kegagalan yang tertunda ( aih aih 2 )

Wednesday, August 13, 2008 1 komentar
Hari ini benar-benar melelahkan. tepatnya dari kemarin, sudah sangat melelahkan. Aku serasa menjadi seorang 'buronan' yang dikejar-kejar dengan perasaan tumpang tindih tanpa tahu dimana ini semua akan berakhir. Aku ini benar-benar penyakitan. Lahir batin ku sudah terserang virus akut yang kian hari kian menggerogoti duniaku, dunia kecilku. Aku hanya ingin kedamaian, apa itu permintaan yang terlalu sulit? Atau terlalu mewah? Ku kira cinta adalah pengobat dahagaku, tapi ternyata jiwaku yang lapar tak cukup hanya dengan suguhan cinta di atas nampan taqdir-Nya. Lalu dengan apa lagi aku bisa melengkapi bagian hidupku yang mulai hilang keping-keping penyusun unsurnya, unsur dari hidupku yang sederhana. Aku kaku diatas seutas tali yang terus saja meregang, memanjang, membuatku linglung untuk terus maju atau pulang saja. Keduanya sama-sama jauh. Tengah-tengah. Ternyatu abu-abu tak lebih baik dari hitam dan putih. Akan lebih baik jika aku bisa menentukan warna apa yang kupilih tanpa rasa bersalah atau penyesalan. Menghindarinya dan terus berlari tak jua menyelesaikan masalah. Namun menghadapinya juga bukan pilihan yang mendamaikan kisahku. Lalu aku harus bagaimana?

"Ada tiga hal tersulit dalam hidup ini ; memilih,...
menyesal,...dan kehilangan..."

1 comment:

  1. Jalanilah hidup apa adanya. Sekecil apa pun nikmat yang diberikan Tuhan coba syukurilah. Meminta bukanlah hal yang terlarang bagi manusia, bahkan itulah yang ingin didengar Oleh Tuhan kita. Tak ada salahnya melihat ke belakang, namun sadarilah dengan melihat ke belakang terus-menerus maka akan tersandung oleh rintangan yang ada di depan dan tidak bisa melangkah maju lagi. Mari bersama belajar menjalani hidup dengan ikhlas...

    ReplyDelete

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB