Ramadhan = Perubahan Drastis

Thursday, September 11, 2008 1 komentar

Bulan Ramadhan telah tiba, saatnya untuk berubah (katanya...), saatnya untuk menimbun pahala dan meminimalkan dosa (maunya...),waktunya untuk kembali kepada fitrah (hmm...bener ngga' yah???).
yang biasanya 'bobo' ampe siang, sekarang mesti bangun jam 3 pagi buat masak nasi, yang biasanya nongkrong di tukang pentol paman ** (tiiiiiiiiiiiiit, disensor!) sekarang mesti nyari malam-malam dimana pamannya dugem (duduk gembira). Semua orang berubah, berubah menjadi lebih baik dan berlomba untuk banyak-banyak beramal, yah meski ngga menutup mata kalau setelah Ramadhan masih banyak yang balik to hell.
Akankah aku bisa berubah juga? Maunya sih begitu, maunya sih bener-bener jadi cewek muslimah, berjilbab hati dan fisik. Semoga bisa, amin. Dan semoga di bulan Ramadhan ini satu doaku bisa terkabul. (Amin, Amin,Amin!!!)

Dari Abu Sa'id Al-Khudri r.a., Rasulullah saw. bersabda, "Sesungguhnya Allah membebaskan banyak (ruh-ruh dari neraka) setiap siang dan malam, yakni pada bulan Ramadhan. DAn sesungguhnya bagi setiap muslim, pada setiap siang dan malam ada satu doa yang dikabulkan." (Bazzar - At-Targhib)





1 comment:

  1. Semoga terwujud niatan baiknya.. Aamiin

    ReplyDelete

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB