Wooyoung '2PM' dan Jo Kwon '2AM'Merilis Lagu Bersama Musim Panas Ini!

by - 11:18 PM


W Wooyoung '2PM' dan Jo Kwon '2AM' bakalan ngerilis album solo bersama musim panas ini *sekitar bulan Juni. Dua sahabat baik ini akan tampil sepanggung sebagai perwakilan dari dua grup keren K-Pop.

Gosip debut solo Wooyoung sudah terdengar diantara penggemar sejak awal tahun. Dia juga pernah memberikan tanda-tanda itu sekali di tweet nya, "Kita harus segera  mengejutkan dunia, peekaboo! Cukup untukku hari ini~Selamat malam," bersama sebuah foto dirinya dan Junsu '2PM' yang sedang bekerja di sebuah studio bersama. Setelah foto itu diunggah, para penggemar berspekulasi kalau Wooyoung dan Junsu akan membentuk grup sub-unit dari 2PM.

Wooyoung akan menjadi anggota kedua dari 2PM yang akan merilis album solo setelah Junsu dengan singlenya, 'Alive', di bulan Oktober lalu. Menurut industri musik profesional, Wooyoung adalah salah satu anggota 2PM yang memiliki fandom terbesar, dan juga sering diberikan pujian oleh J.Y.Park karena memiliki talenta dan kemampuan sebagai penyanyi sesungguhnya dan sebagai penampil terbaik dari semua anggota."

Jo Kwon '2AM' telah merilis single solo sebelumnya di awal Juli 2010. Single digital Jo Kwon, 'The Day of Confessing My Love', ia buat untuk 'istrinya', Ga In 'Brown Eyed Girls', saat mereka berdua menjadi pasangan suami istri bohongan di acara reality show MBC, 'We Got Married' musim kedua. Sudah dua tahun sejak single pertama itu, dan banyak sekali yang menunggu penyanyi ini akan menyapu habis chart musik, sama seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya dengan solo single perdananya itu.

Wooyoung dan Jo Kwon yang sama-sama lahir tahun 1989 adalah traine di JYP Entertaintment sejak lama dan merupakan teman baik sejak saat itu. Banyak sekali penggemar *termasuk aku hehe, yang senang dan nggak sabar dengan pengumuman duet solo album mereka dan bersiap dengan jenis musik yang akan dibawakan oleh kedua penyanyi bertalenta ini untuk dunia K-Pop. Ini juga akan menjadi persaingan menarik antara dua 'grup saudara' keren ini dengan anggota 'unggulan' mereka, Jo Kwon dan Wooyoung. (sumber : allkpop)

You May Also Like

0 komentar