Jo Kwon '2AM' Mengenakan High Heels Setinggi 19.5 cm di Panggung Comebacknya!

by - 4:01 PM


J o Kwon mengungkapkan kalau dia berencana untuk mengenakan high heels setinggi 19.5 cm di panggung comeback solo pertamanya!

Jo Kwon baru-baru aja mengatakan tekadnya untuk menyelesaikan seluruh koreografi untuk panggung bertema 'Animal'nya dengan menggunakan ukuran tumit yang mengejutkan tersebut. Melalui OSEN, dia berkata, "Aku memutuskan memilih tumit tersebut setelah memikirkan cara untuk menunjukkan sesuatu yang seksi dan powerful untuk kosep koreografiku. Saat aku menari dengan Miss A, aku mengenakan sepatu tinggi dan raanya tidak buruk. Tumitnya dibuat untuk wanita dan di impor dari AS, tapi kurasa tumit-tumit itu akan cocok denganku."

Sepatunya sebenarnya tidak mendukung di bagian tumit sehingga menghasilkan efek melayang, jadi Jo Kwon harus lebih memperhatkan keseimbangannya. Beruntungnya, dia telah berlatih dengan menggunakan sepatu-sepatu itu agar bisa terlihat sealami mungkin.

Katanya lagi, "Aku berencana untuk menampilkan seseuatu yang unik, sesuatu yang hanya bisa dilakukan Jo Kwon. Aku tahu kalau orang-orang akan menantikannya, tapi juga menunggu dengan seperti apa aku akan muncul nanti. Aku yakin orang-orang akan waspada dengan apa aku akan muncul nanti, tapi aku menjadi rakus untuk membuat semua orang berada disisiku saat aku melakukannya. Aku sangat bergairah sekaligus percaya diri."

You May Also Like

0 komentar