Miss A Meluncurkan Mini Album 'Independent Woman pt 3' dan MV ' I Don't Need a Man'

by - 1:40 PM

G adis-gadis cantik dari miss A kini comeback dengan mini-album terbaru mereka 'Independent Woman pt 3' *maksudnya part 3 ya???, yang didesain untuk menghormati hit single idola mereka, Destiny Child, yakni lagu Independent Woman. *Oooh, mungkin kaya lagunya Ahmad Dhani, Cinta Mati 1, Cinta Mati 2, Cinta Mati 3, kapan yaa Cinta Mati 4???
 Lagunya berjudul 'I Don't Need a Man' berjenis hip hop yang ditulis langsung oleh JYP, bos mereka *hehe. Lagunya memiliki melodi yang ceria yang menceritakan tentang wanita muda yang bekerja keras dan hidup dengan percaya diri tanpa membutuhkan seorang pria untuk bertahan hidup. *Wow!
Sebagai tambahan, album ini juga berisikan empat buah lagu termasuk 'Madness' yang dinyanykan bersama Taecyeon '2PM'. Phil Thornalley yang pernah menyusun lagu 'Mama Do' punya Pixie Lott juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan album ini. *Wuih keren, JYP getoh.
AQ Entertainment stated, “miss A has shown off an independent woman image to fit with their title track ‘I Don’t Need a Man’. Please look forward to miss A’s new album.” (AQ Entertainment menegaskan," Miss A menunjukkan mage seorang wanita yang mandiri untuk menyesuaikan diri dengan lagu mereka "I Don't Need a Man'. Nantikan saja album baru Miss A ini.")
Hmmm, kalau mereka harus menyesuaikan image dengan lagu mereka, berarti para gadis Miss A nggak boleh memiliki hubungan khusus dengan pria dong, kan bisa mandiri tapi laki-laki. Hahaha  
Buat download Mini-Album Independent Woman pt 3, silakan klik disini ::
DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE

You May Also Like

0 komentar