Profil : Shannon Willams "The Girl Who Sings Day and Night with T-Ara"

Monday, October 29, 2012 0 komentar
Shannon Williams adalah gadis berdarah campuran Inggris-Korea yang muncul dalam MV T-Ara Day and Night serta menyumbangkan suaranya yang merdu bersama Gavy NJ.
Shannon Willams adalah trainee dari Core Contents Media Entertaintment, perusahann yang sama dengan T-ARA. Ia lahir di London, 26 Mei 1998. Ayahnya adalah orang Inggris, dan ibunya adalah orang Korea. Ia pertama kali tampil dalam acara SBS Star King 2010 bersama SNSD. Dia dikenal dengan suara '4 oktav'-nya yang mengaggumkan.
Teman terdekatnya selama masa traning adalah Han Nayeon 'Hanna' 5Dolls dan Kim Jungwoo 'Yoosung'SPEED. Sebenarnya, sebelum ia menyanyi dalam lagu T-ARA Day and Night, ia sudah muncul di album Yangpa dengan judul lagu My Love.
Penampilannya di Star King yang cukup menggamparkan karena penampilannya yang memukau sebagai penyanyi bertalenta dari Inggris dan baru berusia 11 tahun saat itu, membuat CCM mengontraknya dan menjadikannya sebagai traineenya.
Pada 22 Januari 2011, CCM mengungkapkan kenginan mereka untuk menjadkan Shannon sebagai artis didikan mereka, "Setelah melihatnya dalam acara Star King,kami sangat tertarik padanya, terutama dengan talenta dan wajah yang ia miliki. Kami memutuskan untuk mengontraknya."
Shannon muncul sebanyak tiga kali di Star King 2 tahun lalu saat ia berusia 11 tahun,dan mendapatkan nama panggilan '4 Nada Tinggi' karena bisa mencapai nada tinggi yang kebanyakan penyanyi tidak mampu mencapainya.
Pada 6 Februari 2011, Shannon mengungkapkan kalau ia adalah penggemar Junsu dari JYJ dan Aktor musikal Brad Little. "Aku ingin cepat tumbuh besar dan berdiri satu panggung dengan para seniorku."
Shannon mengambil kelas seni panggung di Inggris dan dilatih bagaimana cara berakting disana. Dia sudah mengikuti acara musikal sejak berusia 7 tahun.
Kim Kwang Soo, CEO of Core Contents Media, berkata,"Aku ingin membesarkan Shannon sehingga menjadi BoA kedua, dia memiliki banyak potensi dan bakat."
CCM masih belum memastikan kapan Shannon akan debut. Namun, penampilannya bersama T-ARA dan Gavy NJ sudah cukup membuat para penggemarnya takjub dengan suaranya.
Profil:
Nama : Shannon Williams
Lahir : London, 26 Mei 1998
Twitter : @Shannonrocks13
Tinggi : 161 cm
Berat : 45 kg
Sekolah : Dwight International School

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB