My Little SHINee Collection

by - 3:46 PM

Wokeh, bisa diilang aku baru saja migrasi dari Hottest menjadi Shawol. Hahaha. Baru aja brenti dari JYP Nation dan mulai meniti karir di SM Ent. *ngayal. Namun, aku masih tetap mencintai 2PM, of course dan menyayangi 2AM. Jadi aku masih mengoleksi barang-barang Oneday (2AM dan 2PM), hanya saja sekarang lebih terfokus untuk mengoleksi Album SHINee dulu. xixixixi Jika dibandingkan dengan pecinta SHINee yang lain -read: SHAWOL- I'm absolutely nothing.
Gila! mereka udah ngumpulin barang2 SHINee dari taon 2012. Udah pada lengkap album yang mereka punya. And me....? yah namanya juga baru dari pertengahan tahun 2012, jadi baru sedikit barang SHINee yang aku punya. Albumnya pun baru ada Sherlock Koreanya. Akan tetapi, 'Dazzling Girl, Sherlock Jepang, dan 1000-nen, Zutto Soba ni Ite... ' sedang dalam perjalanan ke lemari koleksiku - karena PO dan harus nunggu sebulan, huhuhuhuhu. Cemungudh
Nah ini nih beberapa koleksiku .... ^.^ *dan semoga cepat bertambah, bertambah, bertambah ....

Ini adalah koleksiku, yang ori cuma Album Sherlock. Hehehe.

Sebenarnya aku dapat yang cover Onew, tapi nggak apa-apa, karena di dalamnya box, aku dapet masing-masing cover member. Jadi bisa ganti-ganti huahahaha

I've got Jonghyun PC... (T.T) pengennya Minho...it's my first time to buy it, I want Minho....



Actually, aku punya dua sekarang. Versi Minho dan Taemin.Happy ^.^

You May Also Like

0 komentar