[upadate] SHINee : Dream Girl on February and SHINee Wonderful day

Sunday, February 10, 2013 0 komentar
S HINee telah merilis foto-foto teaser untuk album ketiga terbaru mereka, Dream Girl. Album ini akan menjadi album comeback sekaligus full album ketiga Korea yang rencananya akan rilis pertengahan Februari ini. Foto teaser Dream Girl pertama adalah Key, lalu Taemin, Jonghyun, Minho dan terakhir Onew.

Teaser foto Key menunjukkan konsep dari album terbaru ini. SM Entertainment mengungkapkan konsep dari foto-foto ini adalah 'mimpi' [dream] saat mereka merilis foto Taemin. konsep 'mimpi' itu terus berlanjut ke foto-foto teaser yang lain.

Album ini akan diperdengarkan melalui iTunes dan juga laman musik lokal pada tanggal 19 Februari ini dan lagunya akan bertajuk "Dream Girl". SM Ent. berjanji kalau rilis terbaru ini akan menjadi comeback lain yang akan menunjukkan daya tarik yang unik dari SHINee.Album ini akan rilis dalam dua bagian. Bagian pertama yang bertajuk Dream Girl : Misconception of You Chapter 1 pada tanggal 19 Februari ini di iTunes dan tanggal 20 atau 29 Februari dalam bentuk album fisik. Kemudian pada bulan April Dream Girl bagian kedua dengan tajuk Misconception of Me Chapter 2 akan dirilis.

Kemudian, pada tanggal 10 Februari di awal pagi ini dalam acara khusus SHINee dalam Lunar New Year, SHINee tampil dalam acara 'SHINee's Wonderful Day' di MBC Korea. Saat SHINee sedang mempersiapkan comeback mereka dengan "Dream Girl", film dokumentar spesial ini memberikan sedikit cuplikan dari koreografi terbaru mereka di tempat latihan -penuh awan- terkenal mereka. Narator berkata kalau cowok-cowok ini bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka. Namun, narator tidak menyebutkan kalau koreografer ini adalah koreografer "dream Girl" atau bukan. Ada kemungkinan mereka sedang berlatih koreografer tarian single Jepang terbaru mereka, "Fire".

Acara khusus ini menujukkan anggota SHINee yang mengunjungi berbagai negara dan meikmatinya sendiri di negara-negara tersebut. Yang spesial adalah, mereka mengunjungi negara tersebut secara terpisah, Onew mengunjungi Thailand, Jonghyun mengunjungi Jepang, Key dan Minho mengunjungi Inggris, dan Taemin mengunjungi Switzerland.

Tonton Episode pertama dari SHINee Wonderful Day disini! Youtube

Sambutan para fans terhadap comeback SHINee kali ini sangat positif namun ada sedikit ketidaksetujuan dengan foto teasernya. Meskipun banyak yang berdoa semoga SHINee tidak memforsir tenaga mereka dengan Comeback Korea dan Single Jepang yang dilakukan setelah konser mereka di beberapa tempat berturut-turut. Semoga mereka mendapat cukup istirahat agar selalu bisa menghibur seluruh SHAWOl di dunia. ;) . Menurut Duestinae sendiri, SM. Ent sedang mempergunakan popularitas SHINee sebesar-besarnya, mumpung mereka masih muda dan terkenal, dan mempergunakannya untuk manambah popularitas dan pundi-pundi uang tentu saja. Hanya saja, Duestinae berharap SM Ent tidak terlalu berlebihan mendorong para SHINee untuk terus bekerja tanpa mempertimbangkan pribadi para membernya masing-masing. Mereka juga manusia yang perlu istirahat, iya kan ? ;)

Namun, sepertinya SM Ent. mendengarkan keluhan para fans tentang mereka yang terlalu mendorong SHINee dalam aktivitas-aktivitas mereka. SM Ent. memberikan liburan untuk para member SHINee di tempat berbeda yang akan ditayangkan MBC selama 10 episode. Hal ini membuat para fans akhirnya luluh dan kembali mencintai SM Ent. karena telah memberikan liburan terpisah untuk masing-masing anggota SHINee ke tempat-tempat yang mereka ingingkan. Fighting SHINee!!

Berikut beberapa komentar para netizen terhadap comeback SHINee ini.

"I didn't like their teasers so far!:|
They didn't catch my eyes~:|
Sm recently has released lot of unprofessional songs!I hope they change their attitude for shinee or else I personally won't forgive them!!!" -- Saghar
(Aku tidak menyukai teaser ini! Tidak menarik di mataku! SM akhir-akhir ini merilis banyak sekali lagu yang tidak profesional! Aku harap mereka merubah perilaku mereka untuk SHINee atau aku secara pribadi tidak akan memaafkan mereka)

"TO MANY BLOODY FEEELS WHY SM WHY DO U LIKE SEEING SHAWOLS HAVING HEART ATTACKS OR SOMETHING!! ITS NOT FAIR AHHHA I CAN'T WAIT TILL THE 19TH MY HEART IS GONNA EXPLODE CAUSE OF THE PRESSURE SM HAS CAUSED IT!! Oops didn't notice i had the caps on but who cares this wht u do to me sm this is wht u do i'm goin crazy here!!!" -- Annum Sadiq
("Terlalu banyak darah terasa, Mengapa SM, Mengapa kau suka melihat para Shawol terkena serangan jantung atau semacamnya!!! Ini tidak adil! Ahhha Aku tidak bisa menunggu sampai tanggal 19, Jantungku akan meledak karena tekanan yang disebabkan oleh SM! Ooops tidak menyadari kalau aku menggunakan huruf besar semua tapi siapa yang peduli hal ini karena ini adalah karena kau SM, apa yang sudah kau lakukan padaku, aku menggila disini!!!"











Sebagai tambahan, selain akan menunjukan preview pada tanggal 19 nanti, SHINee mengumumkan sebuah acara perdana untuk merilis album bekerjasama dengan MelOn, berjudulkan 'SHINee Music Spoiler'. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari di Seoul di Olympus Hall dan menunjukkan klip-klip pembuatan Dream Girl serta preview lagu-lagu dari album ini. Whooa betapa beruntungnya para Shawol di Seoul.

Sumber : Allkpop

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB