Daftar Online Shop Album & Merchandise KPop dan KDrama yang Terpercaya ~ Trusted Online Shop KPop Albums and Kdrama Merchandise Seller

Wednesday, May 15, 2013 44 komentar
S ebenarnya aku lagi kebingungan mau posting apa, dan waktu ngeliat facebook, ternyata yang lagi rame diabahas adalah soal penipuan yang dilakukan beberapa Online Shop terhadap costumer, dari kasus jual album palsu, Lisensi Indonesia, barang cacat, sampai barang ngga' datang.

Alhamdulillah, aku tidak pernah tertipu saat membeli barang di beberapa Online Shop. Mungkin karena kehati-hatianku sebelum membeli. :) Tips supaya ga salah pilih Online Shop yang pertama adalah, cari lah online shop yang punya banyak testimoni positif tentang barang yang sudah diterima customer - minimal telah melayani 500  customer, akan lebih mudah jika online shopnya adalah Online Shop di Facebook karena bisa langsung liat friends dan testimoninya -, yang kedua adalah pilihlah Online Shop yang udah terkenal namanya untuk mengurangi kesialan tertipu - hehehe -, ketiga adalah liat sudah berapa lama ia menjadi Online Shop. Soalnya dibeberapa kasus yang aku lihat seperti yang baru saja terjadi di Toko Bagus, Sellernya saja baru buka lapak satu bulan, yang berarti belum telalu bisa dipercaya, dan yang terakhir adalah, tanya temen-temen kamu yang udah beli album atau goodies tersebut plus minta rekomendasi dari mereka. :)

Yang juga lagi hobi dan doyan banget beli Photocard Idol pun musti hati-hati yah, dipilih dulu Sellernya, dan kemudian ingatkan untuk minta foto bukti Photocard yang mau kamu beli,meskipun hal itu juga gak bisa ngejamin kalau photocard yang kamu beli itu asli atau engga. Seperti yang terjadi sama temenku di Instagram yang beli photocard di eBay dengan harga lumayan karena katanya RARE, dan viola, barangnnya memang sampe rumah namun sayangnya kagak asli. Jadi buat kamu yang beli ataupun trading photocard, pastikan dulu dia bener-bener seller atau orang baik-baik. Liat dulu foto-foto dia sebelumnya - keliatan baik-baik ga? - kemudian minta foto photocardnya, dan silakan putuskan untuk melanjutkan transaksi atau enggak.

Akibat demam Kpop yang melanda Indonesia, Online Shop pun bertebaran melalui jejaring sosial, semisal Facebook, Twitter, Blog, Instagram, Line, Kaskus, Toko Bagus, dan buanyak lagi. Di postingan kali ini, dan mungkin akan terus di UPDATE, aku akan menuliskan daftar beberapa trusted seller alias Online Shop terpercaya berdasarkan pengalaman pribadi dan pendapat temen-temen yang udah pernah beli disana. Jadi bisa dipastikan beberapa nama Online Shop yang akan didaftarkan di list ini termasuk trusted seller - kecuali kalau admin nya mendadak kerasukan setan dan tiba-tiba kepengen nipu customernya hahaha tapi kayaknya ga mungkin deh, soalnya membangun kepercayaan pembeli itu lebih susah daripada nyari pinjaman buat modal usaha loh ^_^.

Berikut daftar Online Shop yang bisa dipercaya :)

1. Gasso Galore --- website --- Facebook
Oke, ini OS yang lumaya paling cepet barangnya datang dibanding OS lain. Istilahnya, kalau yang lain masih belum pada dateng, dia udah upload foto arrive album. Hahaha, cuma memang kagak bisa DP dan terkadang harganya lebih mahal beberapa ribu, xixixi.

2. Melodiary ---website --- Facebook
Ini juga OS yang paling cepet datang barangnya, dan buanyak ready stocknya, terutama buat SNSD, jadi bagi kamu yang SONE, ni OS paling lengkap buat ready stock SNSD baik album maupun goodies, plus, mereka biasa kasih kamu bonus photocard atau pin untuk jumlah pembelian tertentu. X)

3. Yepopo Korean Mall --- Facebook
Naaah ini OS punya ready stock bejibun, hahaha. Jadi buat yang cari stock lama baik album maupun goodies, please visit this OS, plus dia sering sale juga untuk barang-barang lama. ;)

4. KPop Haru --- Facebook
This is my favorite, karena buat PO, dia bolehin DP 50% dulu, kadang harganya lebih murah dibanding OS lain, dan kalau PO, OS ini termasuk OS paling cepat juga buat kedatangan barangnya. Sayangnya dia kagak jual album atau goodies Jepang. :(

5. DKpop Shop --- website --- Facebook
Nah, kelebihan OS ini adalah dia melayani pembelian album Jepang dan Korea, dan buat penggemar album Jepang, pilihannya lebih banyak di OS ini. :)

6. Kpopconnection+ --- Facebook
OS yang ini paling unik karena ga terima sistem PO kecuali buat regular cutomer, itupun hanya untuk album-album tertentu. Mereka sistem ready stock barang, update, dan kamu harus cepet-cepetan beli barangnya, karena stock mereka terbatas dan biasanya cepet habis. Plus mereka punya counter di Mall Taman Anggrek. :)

7. Sparkling SHINee Shop --- Facebook
Paling update kalau sudah berhubungan sama yang namanya SHINee, plus boleh DP 55% juga, tapi buat PO, kedatangan barang kadang cepet kadang lama sih, jadi bersabar aja. Hahahaha

8. Enma D'mightyHyunsaferism --- Facebook --- Instagram/ Line (@kodok_jamuran) --- Twitter (@Infiniteljong) dan (@KJ_shop) ---- Toko Bagus (KodokJamuran)
Nah ini OS yang biasanya bisa nyariin barang langka, tapi ya itu, kadang lamaaaaa banget baru datang. Namanya juga barang langka yah. :(

9. Rocket Queen --- Facebook
Favorite buat beli kaos replika!! Buat yang pengen beli kaos dari produk Naver, everysing, atau kaos concert tapi kagak punya cukup modal karena harganya rata-rata diatas 300ribuan, nah beli aja replikanya disini. :) Sejauh ini, kualitasnya bagus dan dapet bonus photocard juga lhoo. XD Sayangnya, kalau dia udah buka PO sekali, dia jarang mau buka PO yang sama, jadi harus terus di update yaaa.

10. Kiyeo Market -- Facebook
Buat Goodies atau album, OS ini juga punya banyak, dan buat harga, kadang dia ngasih lebih murah. :) Buat yang nyari semacam kipas, tumbler dan semacamnya, pilihannya lebih banyak di OS ini.

11. Vanillas Beauty House -- Website
Buat belanja make up Korea, kaya Etude silakan nyoba OS ini. aku udah beberapa kali belanja disini seperti beli Lip Balm Shini Star dan Eyelashes dari etude. Pelayanan bagus, pengiriman cepet, cuma untuk data di web kadang mesti nanya dulu masih ready atau engga. :)

12. Mylcshop -- Website --- Facebook --- Instagram @mylcshop
Buat belanja make up Korea, kaya Etude bisa juga di OS ini. Tapi kebanyakan barangnya adalah barang PO dan harus nunggu +/- 4 minggu dari tanggal tutup PO. Aku beli Parfum Minime Shinee Etude disini. dan datangnya, pas sebulan. Hahaha 

13. Ava Etude House  --- Facebook --- Instagram @ava_etudeshop
Nah, sesuai namanya, OS yang ini khusus menjual produk Etude House. Dengan sistem PO yang tutup setiap hari Minggu. Plus barang datang seminggu kemudian. Ditambah lagi harganya lebih murah kalo dibandingkan beli di counter Etude Housenya. Bagusnya lagi, produk-produknya up to date jadi banyak pilihan. Dan kamu bisa chat sama pemilik buat nanya-nanya, bahkan minta saran. Hehehe

14. Grosir Aksesoris Impor  --- Website --- Instagram @grosiraksesorisimpor
Buat yang pengen beli aksesoris bergaya Korea yang murah, disini nih tempatnya. OS ini memiliki sistem PO, untuk kedatangan barang, hmm mungkin sekitar 3 - 5 minggu. Minimal pembelian 50rb. Sayangnya kadang ada barang yang udah nggak produksi lagi. Jadi untuk memastikan barang dan cara pemesanan langsung chat atau sms aja ama pemiliknya. :)

15. Sparkling House  --- Facebook --- Instagram @sparklinghouse
OS yang ini merupakan OS twin-nya Grosir Aksesoris Impor untuk aksesoris yang ready stock. Jadi kalau nggak mau PO, kalian bisa beli yang udah ready stock disini. Barangnya limited lho, alias kagak banyak, jadi cepet-cepetan yah. Hihihihihi

16. Belle Kpop Store --- Facebook
Untuk OS yang satu ini, kamu bisa DP dulu sebesar 55% dari harga barang+ongkos kirim. Nah untuk rata-rata kedatangan album yang PO, Belle memang cukup lambat, bisa sampai 2-3 bulan, tergantung ketersediaan barang di Korea/Jepang dan supplier-nya. Jadi jangan khawatir kalau barang kamu masih belum nyampe, padahal udah ikut PO sebulan yang lau, karena menurut pengalaman saya, paling cepat barang datang 2 bulanan. Hahaha. Saya udah beberapa kali beli album, baik Korea maupun Jepang, disana, seperti album SHINee Sherlock Japan Regular, SHINee 1000-nen Zutto Soba Ni Itte, SHINee Fire, SNSD Hoot, dan pernah beli barang ready stocknya, SNSD first album Japan. :) Tapi, serius sih disarankan untuk beli barang ready stock nya aja disini. Karena bisa gila nungguin barang PO nya yang kadang nggak jelas kapan datangnya.

17. Etude House Supplier  --- Instagram @etudehouse_supplier
Para penggemar kosmetik asli korea Etude House bisa bersuka cita dengan membeli produk-produk Etude House yang ready stock disini. Karea selain harganya murah, pengirimannya juga lumayan cepat. Seller sering membuat beberpa event dengan hadiah-hadiah merchandise asli dari Etude House. Hanya saja, karena sistemnya Ready Stock, jadi memang ada beberapa produk yang tidak ada di OS ini. Akan tetapi untuk produk-produk limitid atau hot seacrh biasanya Seller akan membuka PO spesial. dan customer boleh membeli produk lain dalam sistem PO asalkan berbarengan dengan jadwal PO yang dibuat oleh Seller.  

18. OK Belanja -- Website
Penggemar drama KOREA mana suaranya? Penggemar DOTS paling kenceng nih suaranya. Yup drama yang baru-baru aja ngehits ini sempet bikin semua lelaki minder gara-gara para wanita menaikkan standar lelaki di mata mereka itu adalah ala-ala Song Jung Ki. Nah, yang nonton dramanya pasti pengen dong punya kalungnya Dr. Kang, atau name tag nya Kapten Jung Ki. Disini dijual replikanya dengan harga murah dan saat barang datang, barangnya tidak mengecewakan. Asal dirawat baik-baik yaa. Karena bukan perak atau emas putih asli jadi warnanya bisa cepat berubah kalau kena air terus menerus.

Buat KPOPers yang pengen koleksi dengan harga murah, bisa cari alum Second (bekas) yang ingin diual pemiliknya karena berbagai alasan. Ada yang kerna mau hijarah dari idola yang satu ke idola yang lain, ada yang karena lagi perlu uang, dimarahin nyokap, atau karena memang pengen pensiun dini. Hihihi.

Nah, buat kamu SHAWOL dan SONE, kebetulan aku mulai menjual beberapa koleksiku. Dikarenakan mulai berpikir untuk pensiun juga dari mengoleksi album. Berikut beberapa album yang ingin kujual. For serious buyer only ya. Silakan LINE aja ke duestinae, KakaoTalk ke duestinae89, or add my pin BB (by request). Kamu bisa cek instagramku di @duestinae89 atau komen aja di post ini. Thanks. :)

update: SHINee Romeo (Korean Lic) and SHINee Fire Regular (Japan Lic) + photocard sold out
List want to sell second album:

SNSD
1. Baby Baby 
2. Girls Generation
3. Oh! 

SHINee
1. Lucifer Korean Version A
2. 2009, Years of Us
3. 321 Japan Lic Regular

Untuk sementara segitu dulu List Online Shop yang bisa dipercaya berdasarkan pengalaman pribadi yaah. Sebenernya masih banyak Online Shop yang beredar didunia maya, namun karena aku dan temenku baru pernah belanja di Online Shop di atas, jadi aku gak berani naroh nama Online Shop yang belum pernah aku coba, karena posting ini sifatnya adalah saran, bukan iklan -hehehehe-.

Plus, mengapa alamat yang di klik pada mengacu ke Facebook semua, ya karena aku seringnya belanja Online di Facebook. Hehehe. So Happy Shoping Guys, and be careful Okay!! 

44 comments:

  1. Mau tanya dong ?.. chingu udah pernah beli online di Dkpop Shop ? gomapseumnida~^^

    ReplyDelete
  2. kita juga trusted seller menawarkan cod terluas jakarta-depok

    http://all1shoponline.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @Nana Kim, Yup pernah chingu, pernah beli barang yang ready dan PO, cuma kalo PO di Dkpop Shop agak lama nunggunya, tapi kalau ga salah barang datang setiap satu minggu sekali. Mungkin supaya ga bermasalah dengan pihak Bea Cukai. hehehe

    ReplyDelete
  4. chingu tanya dong~ olshop yang disebutin diatas gak pake sistem handling free service ya apalah itu... pokoknya abis transfer uang disuruh bayar lagi katanya buat biaya bea cukai??

    ReplyDelete
  5. @anonymous waah kalau seingat dan menurut pengalaman aku sih kagak ada biaya tambahan biaya bea cukai, karena mereka udah ngitung harga pengiriman plus cukai di harga barang yang sudah tercantum. Makanya kalau kita bandingin harga aslinya dengan nilai tukar rupiah sebenarnya lebih murah, cuma karena biaya pengiriman mahal plus sekarang agak naik dan ditambah biaya bea cukai, makanya labum2 dan goodies2 itu jd mahal. Kalaupun ada biata tambahan biasanya karena baya pengiriman yang mendadak naik akibat kurs yang gak stabil. Kalau masalah cukai bayar lagi sih ga pernah yaah.

    ReplyDelete
  6. koreanholicshop.com lumayan keren2 barangnya, cuma rada mahal hehe

    ReplyDelete
  7. gomawo^^ infonya
    yang ini juga bagus kak
    helloshopie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Anonim,

      Terima kasihh atas sarannya. Nanti kalau aku sudah coba dan memang recomended bisa jadi akan di tambahkan dipostingan ini.

      :)

      Delete
  8. permisi tanya... apakah ada yg tau charmmykitty shop? ini os penipu atau bukan ya? sebab saya ada mau order barang, tapi minta dibayar cepet-cepet banget (tidak sampai 24 jam). itupun via twitter CharmmyKittyS... diminta no hp tidak kasih, hny message by dm.. akirna hubungan via dm twitter.. saya cari2 bio atau kontak tidak jelas. nemu fb-nya pun jualan brg kpop tapi tidak ada yg komen beli (seolah tidak aktif). Saya jadi ragu! Mungkin teman-teman ada saran atau bisa share? trims sblmya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Anonim,

      Saya pribadi belum pernah beli disana dan kurang tahu apakah OS tersebut adalah OS sungguhan atau bukan, karena memang sekarang ada banya OS baru yang bukandan mereka memang OS sungguhan tapi konsumennya masih sedikit.

      Tapi kalau menurut saran saya, dari pada ragu lebih baik tahan dulu untuk membeli barang di OS tersebut. Karena kalau melihat dari gejala awal :"minta dibayar cepet-cepet banget (tidak sampai 24 jam). itupun via twitter CharmmyKittyS... diminta no hp tidak kasih, hny message by dm.. akirna hubungan via dm twitter.. saya cari2 bio atau kontak tidak jelas. nemu fb-nya pun jualan brg kpop tapi tidak ada yg komen beli (seolah tidak aktif)"
      mengindikasikan adanya ketidakseriusan seller dalam mengelola OS nya. Karena sebagai OS yang profesional pastinya ada no telepon yang bisa dihubungi, pin BB atau ID LINE/ Whatsapp, bahkan terkadang alamat seller untuk memastikan kalau OS mereka trusted. Biasanya untuk OS - menurut pengalaman saya - pembayarnya ada yang memang 24 jam setelah pemesanan, ada yang sampai 3 x 24 jam, tergantung kebijakan seller. dan kalau kita tidak membayar berarti pesanan kita dinyatakan batal. Jadi biasanya tidak diburu2, karena otomatis akan mereka cancel kalau tidak dibayar sesuai dengan kebijakan mereka.

      Kemudian, seperti saran saya di postingan ini, agar tidak tertipu dengan OS palsu, kita bisa memantau dulu OS tersebut, dari komentar2 yang ada, testimoni, dan keseriusan seller dalam mengupdate produk. Ada baiknya membeli di OS yang sudah dikenal sebagai OS trusted atau sudah direkomendasikan oleh orang yang sudah pernah membeli disana.

      Semoga membantu ;)

      Thanks

      Delete
  9. chinguuu,mau tanya ni,kalo pesen album via apa ya? ini online shopnya nggak ada line atau bbm ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Anonim,
      Biasanya via LINE atau SMS, kamu bisa buka web atau akun facebook atau akun instgram mereka. Tinggal klik link akun yang sudah aku berikan di atas. Kalau boleh tahu, chingu mau pesan dimana? Nanti saya bantu untuk menginformasikan kontak yang bisa dihubungi. ;)

      Terima kasih

      Delete
  10. Mau tanya dong .. Pernah beli album / etc tapi transfernya via PayPal? PayPal sendiri itu apa yaa? Cara penggunaan dan penransferannya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Camelia A Wahyudi,
      Mohon maaf, saya belum pernah belanja online dengan menggunakan PayPal sebelumnya.
      PayPal itu alat pembayaran virtual atau bisa dianggap rekening virtual. Kita perlu punya e-mail dan daftar di www.paypal.com. Tapi yang paling penting kita harus punya kartu kredit atau VCC (virtual credit card) untuk memverifikasi akun PayPal-nya nanti. Kalau kita sudah memiliki akun PayPal, kita akan lebih mudah melakukan transaksi online dengan pihak di luar Indonesia tentunya. ;)

      Terima kasih

      Delete
  11. Hi! :) Mau nanya dong. Ada enggak ya onlineshop yang mau beli album kpop yang secondhand? Gomawo chingu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Ellyana Salim,
      Wah, kalau untuk onlineshop jenis itu, saya masih belum ada informasinya. Cuma dulu punya temen yang jadi mediator, semacam penghubung buat siapa aja yang mau jual/beli album second. Tapi sepertinya sekarang dia sudah pensiun jadi mediator. Hehehe.Dipajang di instagram aja sis, biasanya banyak yang nyari. Semoga membantu.

      Terima kasih :)

      Delete
  12. Chinguu...mau tanya nih.. Olshop yang namanya Famolicious, pin bb 518C058E di tangerang, adminnya namanya anif, itu trusted gak ya? Katanya olshop baru.. Aku lg order kesitu cuman belom bayar...mau mastiin aja sebelum bayar. Barangkali chingu tau. Mohon infonya. trims :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Amalia Choirunnisa,
      Karena saya dan teman-teman saya belum pernah belanja di OS tersebut sebelumnya, jadi saya belum bisa memastikan apakah online shop tersebut trusted atau tidak. Dan setelah saya cek, memang OS nya masih sangat baru dan belum ada banyak testimoninya. Jadi, saya belum berani memastikan. Pilihan ada di tangan Sista. Kalau berani nekat untuk mengecek, saran saya beli lah barang yang harganya paling murah terlebih dahulu. Tapi dengan konsekuensi 50:50 trusted atau tidak. Artinya Sista sudah siap andai uang Sista hilang dan barang tidak ada. Tapi kalau tidak berani nekat, silakan cari OS yang sudah trusted, Sis. Happy shopping.

      Terima kasih

      Delete
  13. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Hi! numpang promote nih. boleh ga? buat para Angels nih, aku jual beberapa merchandise officialnya Teen Top such as :
    1. Teen Top Class album+limited photobook
    2. Teen Top Class addition (+poster sama pcnya L.Joe. dibelakang pcnya itu ada tanda tangannya L.Joe)
    3. Clap encore album
    4. No. 1 Repackage album
    5. Angel Box 1st edition (2013)
    yang minat, hubungi aku aja (085756119412) atau mention ke twitter aku @Iffah_Nisrina
    thank you :)

    ReplyDelete
  15. mau tanya dong kalo web ini thekpopshopid.blogspot.com/ recommended gak ya? aku order dan lunas rabu 6 mei, tapi sampe ari ini sabtu 9 mei belom dateng.. apa aku yang gak sabar? mohon bantuannya, soalnya aku dah pernah ketipu album second. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalo PO emang datengnya agak lama, bisa 2-3 mingguan datengnya
      Tapi kalo barang yang kamu beli itu ready stock, biasanya 2 hari udh nyampe.. Tergantung orang nya kirim dari mana

      Delete
    2. aku juga beli dari situ,tpi sms nya gk d bales"

      Delete
    3. Say goodbye aja sama duit kalian. Web itu udah terkenal palsu. Gue aja baru tau hari ini setelah googling"
      Biasanya, kalo barangnya gak dateng, kalian diminta uang pajak bea cukai apalah itu. Ah itu modus doang. Tapi tetep, ko kalian minta refund gak bisa. Intinya sih.. say goodbye to your money aja. Gue juga korban dari olshop itu kok. Saran gw sih, jangan terkecoh sama free ongkirnya itu.

      Delete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. unnie mau tanya,, kalo mau beli snapback ama jaket yg bagus di OS mana...?

    ReplyDelete
  18. Siapapun yg mau beli album kpop, jangan sampe kalian order di thekpopshopid.blogspot.com soalnya itu olshop palsu. Emang sih promonya free ongkir, cuma itu untuk mengecoh aja biar kalian tertarik beli di situ. Barusan gw hari ini ketipu. Gue ilang duit sebanyak 210.000 demi beli exo love me right. Mending kalo mau beli di yes24 ato web yg disebutin diatas tadi. Ya ini sih pengalaman gue aja.

    ReplyDelete
  19. Chingu, saya mau tanya. Biasanya para fanbase/os beli albumnya dimana ya? (Selain yes24)

    ReplyDelete
  20. Chinguu...mau nanya, kl mau beli tas yg bagus di OS mana ya? Aku lg pengen beli tas vixx nih ^^

    ReplyDelete
  21. Chingu, aku mau ckba order di melodiary. Cuman aku masih blom ngerti. Chingu udah pernah beli disitu lom? Klo udah gimana caranya?

    ReplyDelete
  22. Mau tanya kan aku mau coba pesen album via online. Cuman aku gak tau persyaratannya apa. Terlebih aku belum punya kartu kredit. Jadi tolong dijelasin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear medeline albright,
      Tergantung kamu beli di online shop mana, biasa kamu hanya perlu memesan di OS tersebut, memberikan alamt jeas karena pengiriman biasanya menggunakan JNE atau sejenisnya, lalu kamu tinggal transfer ke akun bank pemilik OS, untuk transfer, amu bis amelakukannya via atm kalau kamu punya debit card, atau transfer tunai ke bank nya langsung. Semoga membantu :)

      Delete
  23. Min mau tanya,kalo supplier kpop stuff dimana ya?tau contactnya ga?makasih min...butuh banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Sheryna Benedikta,
      Beberap OS di atas bisa jadi supplier KPOP stuff kok, coba ditanya aja. Hehe

      Delete
  24. Halo berbagi pengalaman aja, sebelumnya aku pernah ikut PO group order album dari yaah ada lah fanbase gede gitu tapi sebulan lebih br sampe, dan pernah di gasoo galore walau mahalan dikit sekitar 10-15k tp blm ada 2 minggu udah sampe /o/
    Jd saranku gapapalah mahal sedikit tp jelas ga bikin kita degdegan (ga makan sehari gabakal mati kok ㅋㅋㅋㅋ /pengalaman)
    Kalo semacam kaos gitu di IG @wannabe_id @xninestore (ini bahannya oke banget gaes, xninestore dom jogja btw).
    Sori kalo kepanjangan, semoga membantu :)

    ReplyDelete
  25. Hai mim, mau tanya pernah beli di ktownstore (instagram) nggak? Kalau pernah, itu trusted nggak ya? ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..aku juga tertarik beli di situ krn harganya lebih murah drpd olshop lain. Tp kira2 trusted nggak ya? Mungkin ada yg tau?

      Delete
    2. Hi.. Aku bulan November pesan bts sg di ktownstore, tapi sampe sekarang barang aku belum sampe.

      Delete
    3. Hi.. saranku sih mending jangan beli disana, soalnya korbannya juga banyak. Memang harganya murah banget buat narik customer. Tapi barangnya belum tentu sampai di kalian.

      Delete
  26. hi mau nanya OS yang banyak jual stuff GOT7 dimana ya? ^^

    ReplyDelete
  27. aku biasa beli di tokopedia.com/redkpop (ini bisa dimasukkin recommended sih) barang mereka selalu ready stock dan kemarin aku baru beli album twice darisana,,
    saranku kalau mau aman cari yang di tokopedia dan barang ready,,, khan kalau di tokopedia uangnya ga langsung diterima oleh seller kalau barang kita belum sampai,,,

    ReplyDelete
  28. Kalo aku biasanya beli di temen kakak aku, olshopnya baru 1 thn sih kyk nya tp harganya lumayan dan dpt free pc tiap beli album hehe nama olshopnya JEONAMU Store instagram nya @jeonamu.store

    ReplyDelete
  29. Ka aku mau tanya dong kalo di gasoo galore sama melodairy itu. Kalo beli official lightstick itu barangnya asli ka? Soalnya aku denger sekarang banyak os yg jual lightstick replika. Makasih sebelumnya:)

    ReplyDelete
  30. hi, makasih ya buat rekomendasinya:)

    ReplyDelete

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB