The Amazing Spiderman 3 : Andrew Garfield Akan digantikan Tobey? Emma Stone Hidup Kembali?

Friday, January 9, 2015 16 komentar
Belum ada keputusan final tentang "The Amazing Spider-Man 3" dan Andrew Garfield. Masalah Spider-Man bukan lagi tentang Emma Stone yang akan mengulang kembali perannya sebagai Gwen Stacy, yang mungkin akan mucul kembali dalam bentuk kloningnya, atau memerankan Mary Jane Watson, tapi juga Spider-Man yang mungkin akan muncul di film Marvel, "Captain America: Civil War". 

Kali ini pun, tersebar rumor kalau Andrew Garfield tidak akan lagi berperan dalam "The Amazing Spider-Man 3" dan Tobey Maguire mungkin akan kembali dalam kostum biru-dan-merah sebagai sahabat baik kita, Spiderman. Rumor ini menyebar setelah seseorang yang menamai dirinya sebagai "Sony Hack" merilis secara online sedikit demi sedikit percakapan dari e-mail Sony. Tobey Maguire yang telah bermain sebagai Spider-Man dalam film franchise Sam Raimi, disebut-sebut sebagai seseorang yang mungkin akan mengisi peran utama tersebut. 

Film trilogi "Spider-Man" sebelumnya mendapatkan keuntungan total sebesar $2,496,346,518 dari seluruh dunia, sedangkan dua film "The Amazing Spider-Man" garapan Marc Webb baru menghasilkan $1,461,198,880. Hal ini menunjukkan bahwa "The Amazing Spider-Man 3" harus menghasilkan keuntungan sebesar $1,035,147,638 atau lebih untuk menyamai kesuksesan trilogi film garapan Sam Raimi untuk mengamankan hak franchise saat rilis di tahun 2018 nanti.

Di dalam e-mail yang telah dibajak dari Sony Pictures, ada isu yang menyebutkan bahwa Marc Webb tidak akan lagi mengepalai film sekuel ketiga ini dan kemudian Phil Lord dan Chris Miller-lah yang akan mengambil alih "The Amazing Spider-Man 3". 

Para penonton akan dibiarkan bingung di tempat duduk masing-masing menunggu kelanjutan pemilihan peran "The Amazing Spider-Man 3". Siapa yang berperan dan siapa yang tidak? Para penggemar akan menemukan jawaban dari segala rasa penasaran mereka saat filmnya rilis pada tahun 2018. Namun alumni "The Amazing Spiderman", Emma Stone, akan kembali bergabung dalam sekuel film ini seperti yang telah dilaporkan Screen Rant dalam artikelnya. Pada saat yang sama, sebuah artikel di IGN melaporkan kemungkinan kembalinya Tobey Maguire sebagai aktor dalam film tersebut juga. Dan menurut Latino Post, jika itu terbukti benar, maka Andrew Garfield tidak akan bergabung sebagai pemeran dalam sekuel film tersebut. Hingga saat itu tiba, para penggemar akan terus menebak-nebak bintang manakah yang akan menghidupkan kembali nuansa "chemistry" romantis antara Garfield dan Stone di layar lebar yang membuat begitu banyak penonton terpesona. Tidak diragukan lagi, hubungan mereka mendapatkan begitu banyak sambutan hangat sepanjang tahun!

Penentuan pemeran dan pertunjukkan perdana film "The Amazing Spider-Man 3" masih jauh dari kata selesai. Enstarz juga mengabarkan bahwa Andrew Garfield tidak akan kembali dalam sekuel film ini yang diperkirakan akan rilis pada 2018. Selain itu, mereka melaporkan bahwa Garfield bukan karakter yang ideal untuk sekuel film 2018 ini, dan keputusan untuk menghapusnya dari daftar aktor mungkin merupakan keputusan final. Pihak produksi film beranggapan bahwa Garfield tidak sesuai terhadap spesifikasi peran dalam sekuel yang akan digarap ini.

Penulis Christina Warren memiliki pandangan ahli tentang keluarnya Garfield dari film ini: "Garfield telah dipuji untuk penampilannya sebagai Peter Parker, namun kritikan yang ia utarakan yang terlihat menyalahkan pihak studio produksi untuk film 'Amazing Spider-Man 2' yang hanya bisa masuk hangat-hangat kuku dalam box office dan  kritikan dari para penonton mungkin membuat kesal beberapa orang yang kurang tepat." Emma Stone mungkin menjadi satu-satunya yang akan kembali ambil bagian dalam film ini. Dalam sebuah wawancara di Screen Rant, Emma ditanyai tentang kemungkinan dirinya yang akan kembali dalam film tersebut, "Aku tidak tahu...benarkah?"

Konsekuensi besar yang harus dihadapi  Sony Pictures menunjukkan bahwa franchise film Spider-Man ini kacau. Ada begitu banyak kekacauan yang harus dihadapi Sony, seperti mempertimbangkan serangan kesepakatan dengan Marvel Studios, grup yang sama yang menerbitkan komik Spider-Man. Ini adalah tawaran untuk membuat orang-orang  kembali menyukai film Spiderman sekali lagi setelah terbakar dengan sangat hebat dalam "Amazing Spider Man 2" garapan Marc Webb. Tambahan lagi informasi dari Sony Hack 2014 yang mengungkapkan sesuatu: "Tapi tidak hanya itu, jika kesepakatannya mendorong Sony meminjamkan Spidey kembali kepada Marvel untuk tampil dalam film Captain America 3 yang juga dikenal sebagai  Captain America: Civil War, Marvel ingin mengesampingkan  Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan mencari orang lain. Dan lebih buruk lagi,  Marvel ingin Sony untuk melabeli buku Spiderman-nya  Marc Webb  sebagai buku tidak resmi."

Sekarang para penggemar dari aktor Inggris tersebut pelan-pelan tengah berkumpul untuk mendukung aktor muda mereka dan pada waktu yang sama mengatur cara untuk menghentikan Marvel yang sedang mencoba mendepak  Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Sebuah petisi telah dibuat di web Change.org untuk menjaga Andrew Garfield agar tetap bermain dalam film Spider-Man berikutnya. Pernyatan mereka bahwa karakter di dalam film telah ditangani dengan "tidak benar oleh Sony yang serakah dan idiot, dan bahwa akan sangat disayangkan untuk mengganti Andrew setelah dua film yang ia bintangi, khususnya karena si aktor sudah menyatakan ketertarikannya untuk membintangi  film Avengers. Petisi ini memerlukan 10.000 pendukung dan saat ini angkanya sudah hampir mendekati tujuan tersebut.  Meskipun Change.org umumnya digunakan untuk pergerakkan sosial, website ini juga semakin populer bagi para penggemar yang ingin membawa angin perubahan dalam sebuah film dan acara TV. Kebanyakan adalah untuk membawa kembali karakter-karakter dari jalan kematian. 

My Notes:
Meskipun dulu ada rasa kekecewaan karena Tobey tidak lagi bermain sebagai Spiderman, aku menyadari bahwa ternyata keputusan yang diambil pihak produksi benar. Saat aku menonton "The Amazing Spiderman", aku paham kalau yang kulihat adalah Spiderman yang berbeda, sangat berbeda. Dan Tobey bukan orang yang tepat untuk memerankan Peter Parker dalam The Amazing Spiderman.

Tobey memerankan Peter Parker  dengan karakter culun, perasa, lugu, dan sering kali lambat saat bertindak. Sedangkan Andrew membawa karakter yang sungguh-sungguh berbeda dari Tobey. Peter Parker versi Andrew  sangat lincah, konyol, dan cekatan. Mereka berbeda, dan itu berarti kita memang memiliki dua Spiderman dan dua-duanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jadi, pada dasarnya mereka  berdua adalah Spiderman berbeda yang mungkin salah satunya hidup dalam dunia paralel, jika mereka bertukar tempat, seperti Tobey yang akan menggantikan Andrew, maka jelas sekali hal tersebut adalah keputusan prematur. Karakter Peter mungkin akan menjadi aneh di mata kita setelah kondisi gonta-ganti ini dan perbedaan yang mencolok yang akan terjadi hanya akan menambah jumlah "haters" yang pro dan kontra terhadap keputusan ini.

Sumber: Kdramastars, VCPost, dan CrossMap

16 comments:

  1. Saya lebih suka tobey yg mmrnkn peter parker. Actingnya dewasa. Dgn konflik2 seorg peter parker. Hanya saja jiwa seorang peter parker yang dalam tokoh kartunnya lebih ceria tidak terlihat. Begitu pula dgn warna rambutnya.
    Andrew bagi saya malah terlihat childist dan sangat manja. Tidak sesuai dgn cerita bahwa dia tidak memiliki org tua asli yg bisa membuatnya semanja itu. Bahkan gayanya seperti pecandu narkoba. Makanya saya sangat malas nonton Amazing Spiderman. Smoga Amazing Spiderman 3 lebih cocok pemerannya.

    ReplyDelete
  2. Saya lebih suka kalau film brikutnya (The Amazing Sepider-Man 3) lebih baik jika mencari karakter dari keduanya *(gabung)...(bukan berati kedua duanya ikut main)..... semoga

    ReplyDelete
  3. Haduh ini para haters, jelas" andrew persis sama kartunya, bukan childist, tapi lebih kearah banyak omong dengan joke" yg keren. Baca dan liat dulu kartunnya, spiderman itu bukan sosok yg dewasa dengan tampak serius. Spiderman yg sebenernya itu selalu dibumbui canda tawa.

    ReplyDelete
  4. Haduh ini para haters, jelas" andrew persis sama kartunya, bukan childist, tapi lebih kearah banyak omong dengan joke" yg keren. Baca dan liat dulu kartunnya, spiderman itu bukan sosok yg dewasa dengan tampak serius. Spiderman yg sebenernya itu selalu dibumbui canda tawa.

    ReplyDelete
  5. Aku lebih suka Andrew Garfield menjadi aktor Amazing Spider Man karena dia itu lucu sama seperti di komik Spider Man

    ReplyDelete
  6. Aku lebih suka Andrew Garfield menjadi aktor Amazing Spider Man karena dia itu lucu sama seperti di komik Spider Man

    ReplyDelete
  7. Aku lebih suka Andrew Garfield menjadi aktor Amazing Spider Man karena dia itu lucu sama seperti di komik Spider Man

    ReplyDelete
  8. Aku lebih suka Andrew Garfield menjadi aktor Amazing Spider Man karena dia itu lucu sama seperti di komik Spider Man

    ReplyDelete
  9. Aku lebih suka Andrew Garfield menjadi aktor Amazing Spider Man karena dia itu lucu sama seperti di komik Spider Man

    ReplyDelete
  10. Aku lebih suka Andrew Garfield menjadi aktor Amazing Spider Man karena dia itu lucu sama seperti di komik Spider Man

    ReplyDelete
  11. Lebih suka amazing spiderman dimainkan oleh Dani Pedrosa

    ReplyDelete

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB