Flickr Widget : Is Awsome!!!

by - 4:18 PM

MyEm0.Com
Aduhh,,, bikin blogmulus kok susah amat yah,,,gag jadi-jadi. Bete in banget,,,harus kubawa kemana pertanyaan ini??? hikz hikz hikz. Tapi untungnya, ada si Flicker Widget penghibur hati. Tuh liat, fotoku jadi melayang, berputar-putar gitu. Luccuuu banget kayak gini.

Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

Get this widget at roytanck.com

Caranya juga mudah banget kok. Tinggal:


MyEm0.Com  1. upload foto di akun Flickr ato di Picasa.
MyEm0.Com 2. Klik icon RSS yang kaya di bawah ini:


MyEm0.Com 3. Masuk ke sini (klik disini).
MyEm0.Com 4. Masukan URL ke box nya, lalu klik 'generate code sippet'. N tadaaaaa,,,tinggal copy-paste
deh ke widget qm!!!!

Met mencoba!!!!

You May Also Like

1 komentar