Another Dream: Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro

Thursday, July 22, 2010 4 komentar
Aduh Emak, HP ku rusak lagi. Padahal Nokia Xpress Music 5800 ku baru berumur setaon kurang, ikz ikz ikz,,, *tapi wajarlah, daku juga yang sering banting-banting hp hehehe. Akibat udah jatuh cinta sama yang namanya hp touch screen,  daku tak ingin berpindah ke lain hati.  Poko'e touchscreen forever deeeh...ehehehe. 
Setelah seminggu di-cekoki omelan sama pacar disuruh ganti hp aja, akhirnya daku mulai hunting2 hp lagi. 

Hp itu adalah cerminan dari diri seseorang. Sifat seseorang dapat dilihat dari HP yang ia pilih dan bagaimana ia merawat Hp tersebut. 

Doi kemudian nyaranin buat beli Hp dengan sistem Android karena lebih fungsional. Ada banyak pilihan Hp bersistem Android, ada dari vendor LG, HTC, Samsung, Iphone *mahal, n Sony Ericsson. 
Awalnya waktu liad Sony Ericsson X10, daku langsung jatuh cinta, tapi waktu tao harganya Rp. 7 juta,, langsung deh mudur secara teratur. Bukannya nggak mungkin, tapi uang segitu banyak buat beli Hp rasanya terlalu kelewat mubazir.  Tapi akhirnya si 'ade'nya muncul ::eng ing eng:: Sony Ericsson Xperia X10 Mini pro
Yang namanya mini, segalanya jadi serba mini, tapi yang lebih penting harganya juga jadi mini. Huahaha. Harga Xperia X10 Mini Pro  Rp. 3.499.000, bener-bener setengah dari harga 'sang kakak'.
Berhubung harga Nokia XM 5800 ku cuma dapet dijual Rp. 1.750.000,  jadi mesti nambah sekitar Rp. 1.749.000 lagi. Aduh bisa nangis bokap ku yang ada di papua sana.






Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro





Size90.0 x 52.0 x 17.0 mm
3.5 x 2.0 x 0.7 inches
Weight120.0 g
4.2 oz
Screen240 x 320 pixels (QVGA)
16,777,216 color TFT 
Available colours Black
 Red
 Pearl White 
Memory


______________
Camera


















_______________
Connectivity








_______________
Design

MicroSD™ support (up to 16 GB)
Phone memory 128MB*

___________________________________________
5 megapixel
Capture and share special moments

Flash/Light type- Photo Flash
When lighting conditions are poor, your picture can still be good

Auto Focus
Automatic focus for optimal clarity

Geo tagging
Have your photo tagged with informatin on where it was taken

Video Light
More light when shooting video.

Video recording
Record video clip
___________________________________________
Micro USB connector

NeoReader® barcode scanner
Wisepilot™ turn-by-turn navigation*
Google Maps™
Synchonisation
USB mass storage
WiFi™
3.5 mm audio jack
USB support
Bluetooth™  technology aGPS

____________________________________________
Four corner home screen - customisable icons
Keyboard - QWERTY
Picture wallpaper
Auto rotate
Touch screen


4 comments:

  1. Hahaha_ slamat mncari Hp baru dan selamat datang di Android

    ReplyDelete
  2. ;P hehehe lupa satu hal pian, selamat mencari duitnya jua,,,hahahaha,,,,

    ReplyDelete
  3. Tukari BB ku z nahh....
    Bagaimana??

    ReplyDelete
  4. Kevin >> lha kamu pke BB kah sekarang?? lagian kamunya juga di belahan dunia mana?? haghaghag

    ReplyDelete

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB