Free Download Kamus Besar Bahasa Indonesia ( KBBI ver 1.1)

by - 1:35 PM

Kamus Besar Bahasa Indonesia seharusnya merupakan benda wajib yang dimiliki setiap individu dalam masyarakat Indonesia. Apalagi 'nenek moyang putra putri' bangsa sudah bersumpah untuk menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Sayangnya, sudah jadi rahasia umum kalau sebagian besar masyarakat Indonesia tidak terlalu fasih menggunakan dan mengerti bahasa Indonesia itu sendiri. Bahasa daerah, bahasa asing, dan bahasa gaul kerap kali ikut tercampu baur dengan bahasa yang dikatakan sebagai bahasa Indonesia menurut versi masing-masing individu. Oleh karena itu, ada baiknya kita sebagai warga negara Indonesia, paling tidak, mau belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Kebiasaaan orang Indonesia, baru ingin mencari tahu arti dari suatu kata dari bahasanya sendiri adalah ketika mereka menemukan kesulitan untuk mengerti dari arti kata tersebut. Akhirnya, jari-jari menjadi sibuk mencari arti kata di internet atau membuka-buka kamus. Beruntung jika kita termasuk orang-orang yang sanggup membeli harga kamus yang lumayan mahal itu. Nah, kalau tidak punya cukup uang?


Ini solusinya, cukup download Kamus Besar Bahasa Indonesia offline ini. Gratis!

You May Also Like

3 komentar

  1. Dan juga beruntung bagi yg memiliki komputer yang harganya lbh mahal dari kamus itu sendiri, hehehe_

    ReplyDelete
  2. Ahaha,,,tapi coba yanya mahasiswa PBSID di kampus kita ka, hampir semua udah punya labtop, minimal pc di rumah, nah kalo KBBI, kecuali ikut mata kuliah sanggar bahasa baru mereka pada mau beli,,,gkgkgkgk

    ReplyDelete
  3. Iyaa, ini lg kudownload nih, kka, hhehe^^

    ReplyDelete