Bloodlines : The Spin-off of Vampire Academy

Thursday, March 3, 2011 1 komentar
R ichelle Mead telah menyelesaikan Vampire Academi-nya, seri pupulernya itu telah selesai terbungkus dengan manis pada bulan Desember kemarin, dengan menerbitkan keenam bukunya dan sekarang dia beralih ke daerah baru. Sesuatu yang baru: Bloodlines akan menjadi sub-seri dari Vampire Academy the series, mengubah posisi karakternya yang terdahulu, Sydney, sang alkemis manusia, dari karakter sampingan menjadi karakter utama. Lokasinya lebih memilih di SMA California yang cerah daripada akademi pengisap darah yang rapi dan kaku seperti sebelumnya. Yang menurut Richelle seperti transfer dari Undead Poets Society ke Bayside High. Lihat sampul terbaru yang akan menjadi cover dari buku pertama seri ini - wajah Sydney yang terlihat menerawang - dan tonton video ketika Richelle Mead membicarakan perbedaannya dengan Vampire Academy. Bloodlines akan menempati rak-rak buku pada tanggal 23 Agustus 2011.
Terjemahan dari site ini. Klik Disini.

Oke, aku rasa ini akan menjadi sub-seri yang menarik. Dan sepertinya pengarang-pengarang idola kita memang sekarang sedang hobi membuat sub-seri novelnya yang laris. Mungkin karena tidak ingin ceritanya berakhir sampai disitu, atau mungkin tidak ingin kehilangan kesempatan agar ceritanya lebih tenar lagi dan tidak berakhir cukup sampai disitu. Setelah Stephenie Meyer yang juga membuat sub-seri The Twilight Saga dengan The Short Second Life of Bree Tanner, Richelle sepertinya akan melakukan yang sama. Semoga ceritanya akan menjadi lebih seru.

After all, sabar menunggu!!!

1 comment:

  1. Wow, aku nggak sabar buat baca seri ini.
    Btw, ada yg bilang kalau cowok yang di cover itu Adrian Ivashov.. Mnrtmu gmn??
    OH MY!!! Aku maih nggak bisa tidur tenang gara" di buku 6 ending Rose-Adrian nya kok kyk krg clear gt... nggak sreg deh *malah curhat*
    Yg jelas, nggak sabar nunggu ampe Agustus nih, huhu...
    Keep poting ya, hehe^^

    ReplyDelete

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB