Kamera Impianku : Sony Cyber-shot™ DSC - TX5

Tuesday, June 7, 2011 3 komentar
L agi pengeeen banget beli kamera digital yang bisa ditenteng kemana aja dan hasilnya bagus. Ditambah lagi kamera Hpku *Nokia XM 5800 udah mendekati status tewas jadi udah gatel pengen punya kamera digital sendiri. Apalagi aku ini tergolong manusia yang suka moto & difoto. Jadi sebenernya, kamera digital itu wajib aku miliki!

Tapi berhubung tabungan nggak penuh-penuh dan ada banyak hal mendesak lain yang harus aku penuhi *kayak odol, sabun, sikat gigi. Akhirnya aku masih harus bermimpi dan mengimajinasikannya lebih kuat lagi. Semoga bulan agustus ini tabunganku cukup dan bisa membeli kamera digital.

Setelah browsing n hunting, dengan waktu yang cukup singkat *berhubung memang sudah dari lama aku menetapkan hatiku untuk Sony Cyber-shot™. Dan aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan DSC-TX10/P.


Tapi, berhubung harganya terlalu mahal, Rp4.399.000, akhirnya aku memutuskan kalau kamera itu tidak mungkin ku beli *sayang uangnya....

Tapi, aku kemudian fall in love again untuk yang kedua kalinya dengan kembaran si DSC-TX10/P yakni DSC-TX5/G. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp3.599.000 dengan spek yang hampir sama dan harga yang lebih murah.



Dan untuk spesifikasi bisa dilihat langsung di website sony nya .

Yang paling penting Cyber-shot TX5 ini anti air, getaran, debu dan temperatur tinggi. Whoooaaa! Dengan fitur seperti Intelligent Sweep Panorama, Handheld Twilight dan Anti-motion blur, TX5 mampu memberikan kekuatan fotografi dalam jepretan berhgaya kapanpuuuun dan dimanapuuun.

Nih keunggulannya:
Water-proof (up to 3 meters)
Handheld Twilight
memudahkan pengguna untuk menangkap pemandangan indah sekalipun dalam kondisi remang-remang dan menikmati cara baru dalam memotret.
Intelligent Sweep Panorama
adalah sebuah fitur yang memberikan kita kemampuan untuk membuat gambar panorama yang menakjubkan dari adegan yang berisi orang-orang bergerak.
“Exmor R” CMOS Sensor
BIONZ Image Processor
25mm wide angle Carl Zeiss® Vario-Tessar lens

3 comments:

  1. Mudahan esok bisa nukar. Amin

    ReplyDelete
  2. Amiiin...terimakasieh kk
    ^ . ^

    ReplyDelete
  3. harganya 2.350.000 kalo liat di tokocamzone.com
    bagus juga bisa dipake basah2an

    ReplyDelete

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB