The Amazing Spiderman : Tanpa Tobey Maguire

by - 4:34 PM

M elanjutkan bahasan posting dulu tentang Tobey Maguire yang nggak lagi memerankan tokoh Peter Parker dan Spiderman. Kalau kemarin kita dapet kabar siapa aja pengganti pemain d film sebelumnya. Kali ini kita udah dapat kejelasan kapan film spiderman akan dirilis.

Poster film spiderman yg baru pun sudah melayang-layang di arena facebook. And, well, kita memang tidak menemukan Tobey atau si cantik Kirsten Dunst. Sepertinya cerita kali ini akan diambil dari komik spiderman dengan judul yang sama, The Amazing Spider-Man, terbitan Marverls Comics.



Menurut IMDb dan web resminya, The Amazing Spiderman akan rilis pada tanggal 3 Juli 2012, dan kemungkinan besar akan hadir di Indonesia satu hari setelahnya - 4 Juli 2012. Kali ini sudah dipastikan Peter Parker akan diperankan oleh Andrew Garfield. Sedangkan tokoh Mary Jane Watson kemungkinan lenyap bersama datangnya tokoh Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone. 

Sayangnya,karena aku sediri belum pernah baca komiknya, jadi rada bingung gimana jalan ceritanya. Tapi melihat kemunculan tokoh-tokoh yang di film terdahulu sudah meninggal, seperti Paman Ben Parker, sepertinya ceritanya akan kembali ke masa lalu. who knows? 

Katanya film ini akan menceritakan ketika Peter menemukan kekuatannya di masa SMA. Peter adalah seorang anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya.Musuhnya sepertinya adalah Dr. Curt Connors «The Lizard», seorang ilmuan yang meneliti serum kadal (lizard), dan mengujinya pada dirinya sendiri untuk menggantikan tangan kanannya yang hilang. Namun tanpa diduga mengubahnya menjadi monster reptil.

Published with Blogger-droid v1.7.4

You May Also Like

2 komentar

  1. gambar diatas, dengan kostum itu diGame spiderman dapat menghilang/transparant. Jadi tak sabar ni menonton aksinya melompat & bergelantungan di gedung pencakar langit...apalagi versi 3Dnya wah pastii seruu...

    ReplyDelete
  2. Tapi bukan Tobey lagi ka yg main,,,kira2 bagus nggak yaa..... Masih lama ka, nonton yang lain dulu, hahahaha

    ReplyDelete