Spirit Bound ~ Bahasa Indonesia (Teaser ~ Love Letter-Death Treats form Dimka)

by - 10:01 AM

A DA SEBUAH PERBEDAAN BESAR ANTARA surat ancaman kematian dengan surat cinta – meskipun orang yang menulis surat ancaman kematian ini masih menyatakan kalau ia sesungguhnya mencintaimu. Tentu saja, mempertimbangkan satu kali upaya pembunuhan yang pernah kucoba lakukan kepada orang yang kucintai, mungkin aku tidak berhak untuk menghakiminya.

Surat hari ini sangatlah tepat waktu, bukanlah sesuatu yang harusnya tidak terlalu kuharapkan. Aku sudah mebacanya sebanyak empat kali sejauh ini, dan meskipun aku akan terlambat, aku tidak bisa menolak membaca untuk yang kelima kalinya.

Roseku tersayang,
Satu dari beberapa sisi yang tidak menguntungkan dari menjadi yang dibangkitkan adalah kami tidak lagi membutuhkan tidur; karena itulah kami juga tidak lagi bermimpi. Ini memalukan, karena jika aku bisa tidur, aku tahu aku akan memimpikanmu. Aku akan memimpikan bagaimana aroma tubuhmu dan bagaimana rambutmu yang hitam terasa seperti sutra diantara jemariku. Aku akan memimpikan bagimana halusnya kulitmu dan buasnya bibirmu saat kita berciuman.



Tanpa mimpi-mimpi itu, aku harus mengisi diriku dengan imajinasiku sendiri – yang rasanya hampir sama menyenangkannya. Aku bisa membayangkan semua hal itu dengan sempurna, sesempurna saat semua ini terjadi ketika aku mengambil hidupmu dari dunia ini. Sesuatu yang kusesali untuk dilakukan, tapi kau membuatku tidak lagi meiliki pilihan. Penolakkanmu untuk bergabung denganku dalam kehidupan abadi dan cinta tidak meninggalkan jalan lain, dan aku tidak bisa mengizinkan seseorang sebahaya dirimu untuk hidup. Lagipula, meskipun aku memaksamu untuk bangkit, kau sekarang terlalu banyak memiliki musuh diantara para Strigoi yang satu diantaranya akan membunuhmu. Jika kau harus mati, maka kematianmu haruslah ditanganku. Bukan orang lain. Meskipun demikian, aku harap kau akan bertindak hebat saat kau menjalani ujianmu – bukan karena kau perlu keberuntungan. Jika mereka benar-benar membuatmu melawan mereka, itu hanya akan membuang waktu setiap orang. Kau yang terbaik dalam tim, dan mulai malam ini kau akan mengenakan tanda janjimu. Tentu saja, itu berarti kau akan menjadi lebih menantang saat kita bertemu lagi – yang nantinya akan sangat kunikmati.

Dan kita akan bertemu lagi. Dengan kelulusan, kau akan keluar dari Akademi, dan sekali kau berada di luar ruangan, aku akan menemukanmu. Tidak ada satu tempat pun di dunia ini yang bisa menyembunyikanmu dariku. Aku mengawasimu.

Dengan cinta,

Dimitri


*Kelanjutannya? Tunggu minggu depan ^.^

You May Also Like

6 komentar

  1. Selanjutnya kapan ya?
    di tunggu yaa :)

    ReplyDelete
  2. Udah tuuuch...selamat menikmati yaa...

    ReplyDelete
  3. dan itu membuathku speachless ..
    keren si dimkan ,,
    sayang siiich emang dia berubah jadi strigoi .. T_T

    ReplyDelete
  4. Tenang, nanti Dimka kan balik lagi jadi Dhampir, huhuhuhuhu

    ReplyDelete
  5. lha??? Blood promise ga d lanjut!? Ngegantung donk kayak Shadow Kiss! Haduh aku jd ga tau akhirnya dan hanya bisa menebak nebak sendiri!!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear anonim,

      Iya, maaf yaa. Hehe Karena bukunya sudah terbit, jadi tidak bisa dilanjutkan lagi. Saya akan fokus ke Spirit Bound. Semoga masih bisa dinikmati. ;)

      Terima kasih,

      Delete