Cara Simple Membuat Related Post

by - 2:14 PM

P using banget mau bikin widget related post di blogger pake versi html, tapi nggak muncul-muncul. *Mungkin karena Html rancangan blog q udah banyak ku 'obok-obok' wkwkwkwk. Sampai akhirnya menemukan cara simple bunaget dari blog agan Herman. Akhirnya bisa muncul juga related postnya di blog. Gini nih caranya.

1. Buka situs linkwithin

2. Isi data-data yang diperlukan pada form yang telah disediakan

Email: alamat email anda
Blog link: Alamat blog dimana anda memasang widget related post with thumbnail
Platform: pilih Other
Width: pilih jumlah related post yang mau ditampilkan
Beri centang pada kotak kecil jika anda menggunakan background template yang gelap

3. Klik Get Widget

4. Copy dan paste kode script yang diberikan ke add widget, trus letakkan posisinya di bawah posting. Beres Deh.

Selamat mencoba ^^

You May Also Like

0 komentar