The Golden Lily

Thursday, May 10, 2012 4 komentar
The Golden Lily adalah buku kedua dari seri Bloodlines karya Richelle Mead. Seri Bloodlines ini masih seputar sisi cerita lain dari Vampire Academy The Series. Pastinya, para penggemar VA nggak sabar buat nunggu kemuculan buku ini. Meskipun buat penggemar dari Indonesia harus nunggu mungkin lebih lama karena untuk VA sendiri, seri nya belum semuanya terbit. Artinya, harus cukup puas dengan versi berbahasa Inggrisnya dulu yaa...! Hehehehe. Buku ini rencananya akan rilis 12 Juni 2012 dan diterbitkan oleh Razorbill dengan jumlah 400 halaman. *Whooaaa!!!.

Sinopsis The Golden Lily
Para anak-anak normal yang masih berstatus murid dan anak orang kaya serta berkuasa menjalani kehidupan bahagia dengan ketidaktahuan sementara Sydney, Jill, Eddie dan Adrian harus melakukan segala hal dengan kemampuan mereka untuk mengamankan rahasia mereka. Namun dengan percintaan terlarang, ikatan batin yang tidak terduga, pergerakan gangguan Strigoi yang semakin dekat, menyadarkan mereka kalau menyembunyikan kebenaran yang sesungguhnya ternyata lebih sulit dari yang setiap orang pikirkan.

Sydney Sage adalah seorang Alkemis, satu dari kelompok organisasi manusia yang ikut bercebur dalam masalah sihir dan melayani sebagai jembatan atara dunia manusia dan vampir. Mereka melindungi rahasia vampir - dan kehidupan manusia.

Sydney pasti akan mencintai kehidupan kampus, namun ia malah dikirim dalam misi tersembunyi ke sekolah asrama di Palm Springs, California - dengan tugas melindungi putri Moroi, Jill Dragomir dari ancaman pembunuhan yang ingin melemparkan kerajaan Moroi dalam perang publik. Jika sebelumnya Sydeney menjalani hidupnya dalam kehinaan, Sydney sekarang dipuji karena kesetiaan dan ketaatannya, dan menjadi contoh teladan sebagai Alkemis.

Namun, semakin ia dekat dengan Jill, Eddie, dan khususnya Adrian, semakin banyak ia menemukan pertanyaan tentang keyakinan usia Alkemisnya, tentang keluarganya, dan rasa dari mana segalanya ini berasal. Dunianya semakin menjadi lebih rumit saat percobaan sihir menunjukkan bahwa Sydey mungkin memegang kunci untuk mengetahui cara mencegah untuk menjadi Strigoi - vampir ganas, yang tidak bisa mati. Tapi, menjadi seseorang yang spesial, magis, berkuasa, menakutinya lebih dari apapun. Yang semakin menakutkan adalah kisah percintaannya yang baru dengan Brayden, seorang cowok smart dan cakep yang terlihat sangat cocok dengannya dari berbagai sisi. Namun sydney malah terjebak dalam cerita cinta terlarang dengan seseorang.

Saat gangguan rahasia yang mengejutkan datang menghancurkan dunia vampir, kesetiaan Sydney diuji lebih kuat dari pada sebelumnya. Dia kebingungan untuk menyeimbangkan antara dogma yang selama ini telah diajarkan kepadanya atau instingnya sendiri.

Haruskah ia mempercayai Alkemis atau hatinya sendiri?

::Karakter::

Sydney Sage
Adrian Ivashkov
Jill Mastrano
Eddie Castile
Dimitri Belikov
Angeline Dawes

4 comments:

  1. Cie i lee baru masukin ke wikipedia, udah ada yang ngehapus, katanya terjemahan dari mesin, yah coba aja pake google translator, kira2 sama ga dengan terjemahan yang ini,,, >.<

    ReplyDelete
  2. Terjemahan VA-mu bagus lho. Btw, kamu ada nulis cerita buatanmu sendiri juga nggak? Kalo ada, link dong! Thanks.

    ReplyDelete
  3. Really,,,wah makasieh yaa ^.^
    Ada kok, cuma ngga ku posting disini, tapi di fb.
    Ini link nya...
    http://www.facebook.com/notes/enoeyz-duestinae/jill/117526941631532

    http://www.facebook.com/notes/enoeyz-duestinae/wanita-di-pinggir-jembatan-layang/108202819230611

    ReplyDelete

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB