2NE1 Mendominasi Peringkat #1 di Semua Tangga Musik

by - 2:14 PM

S ingle 2NE1 terbaru, "I Love You", telah merebut tempat teratas di situs musik terkemuka segera setelah lagu ini rilis. Pada 11 Juli "LI Love You" telah menjadi peringkat # 1 di perhitungan real time dan juga pada grafik mingguan untuk situs seperti Melon, Olleh Music, Mnet, Naver Music, dan Cyworld Music.

Fakta bahwa 2NE1 telah mampu mempertahankan status mereka sejak merilis lagu "I Love You" ini pada 4 Juli sangat mengesankan terutama dengan saingan lagu baru yang baru rilis di bulan Juli ini begitu banyak. Sebut saja Jokwon '2AM' dengan 'I'm Da One' dan 'Animal' -nya, Jang Wooyoung '2PM' dengan 'Sexy Lady' -nya, Super Junior dengan 'Sexy, Free, and Single' -nya, Sistar dengan 'Loving U' -nya ,T-ara dengan 'Day by Day' -nya, dan masih banyak lagi. *Sorry gag bisa nyebutin semuanya cingu hehehe. Dengan prestasi ini, 2NE1 telah menantang begitu banyak saingan, sebagai girlband yang mampu mendominasi meskipun harus berhadapan dengan sejumlah besar penyanyi dan grupband yang comebacks di bulan Juli ini.

Pada 8 Juli di saluran SBS 'Inkigayo', 2NE1 memamerkan penampilan yang segar, lengkap dengan gerakan tarian seksi dan fashion yang tidak konvensional *alias nggak umum hahaha apalagi rambutnya Dara ^^, dan memperoleh respon positif dari penonton yang melihat. Girlband ini akan mempromosikan single "I Love You" untuk tiga minggu ke depan dan pastinya akan terus memenangkan dukungan dari masyarakat. Setelah itu, penggermar 2NE1 akan menunggu para membernya untuk mengungkapkan transformasi lain mereka bersama dengan single baru mereka yang akan terus dimunculkan.

Berita lainnya, 2NE1 akan memulai tur global terbaru meraka yang bertajuk 'EVOLUSI BARU' pada akhir bulan ini.

You May Also Like

0 komentar