Goodbye Nichkhun : Sebuah Permintaan Maaf dari Nichkhun

by - 5:32 PM

S etelah disapu oleh kontroversinya dengan kecelakaan karena ia berada di bawah pengaruh minuman, Nichkhun muncul dengan permintaan maaf tidak langsung melalui akun Twitternya untuk insiden yang baru saja menimpanya kepada semua penggemarnya dan para follower-nya di Twitter.

Nichkhun baru saja men-tweet,

Aku ingin menulis surat permintaan maaf ini untuk tindakanku yang patut dipersalahkan. Untuk orang yang terluka, keluarganya, masyarakat Korea, fansku, keluarga JYP dan para staf, anggota 2PM, dan semua orang yang terpengaruh pada situasi ini. Aku telah mengkhianati orang-orang yang sudah memberikanku cinta dan dukungan, cinta dan dukungan yang tidak pantas kuterima dengan perilakuku yang seperti ini. Aku merasa perlu untuk sendiri dan memikirkan ulang tentang tindakan dan diriku sendiri, untuk membuat diriku menjadi lebih baik dan tidak akan pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Aku benar-benar malu karena telah begitu banyak mengecewakan, dan aku sungguh minta maaf.

Tweet ini muncul diikuti oleh peryataan dan permintaan maaf resmi dari Entertainmen JYP. Banyak orang yang menunggu Nichkhun untuk berbicara sendiri dengan rasa bersalah dan malu yang jelas di dalam permintaan maafnya yang tulus.

You May Also Like

0 komentar