The Perfect Couple of Twilight was Broken : Kristen Stewart Selingkuh, Rob Kecewa

Tuesday, August 7, 2012 0 komentar
N
ama Kristen Stewart langsung tercoreng setelah dirinya memilih berselingkuh dengan Rupert Sanders dan meninggalkan kekasihnya, Robert Pattinson. Tak hanya mendapat celaan dari berbagai pihak, Robert pun tampaknya memutuskan untuk menjauhi Kristen dan meninggalkannya. Gara-gara hal ini, Kristen akhirnya dikabarkan sangat syok dan mengalami depresi.

Sejak perselingkuhannya dengan sutradara ‘Snow White and The Huntsman‘ tersebut terkuak, Kristen lantas menghilang dari hadapan publik. Kabarnya, saat ini ia menyembunyikan diri di rumah seorang sahabatnya, Giovanni Agnelli yang juga seorang produser

Menurut seorang sumber, Kristen sudah sekitar seminggu ini tinggal di tempat Giovanni. Dan di sanalah Kristen diketahui mengalami depresi berat. Bintang Twilight tersebut dikabarkan tidak pernah mandi, atau mengganti bajunya selama beberapa hari.

“Kristen jarang mandi, tidak berganti pakaian, atau mencuci rambutnya selama beberapa hari,” ujar sebuah sumber. “Dia selalu mengenakan T-shirt dan celana pendek sambil memakan es krim.”

Kristen Stewart memang dikabarkan tengah stres, namun keputusannya untuk tinggal di rumah Giovanni pun tampaknya ikut menuai pertanyaan dari berbagai pihak. Bagaimanapun juga, sebuah sumber sempat menuturkan kepada Radar Online bahwa Giovanni memberi perhatian besar terhadap pemeran Bella Swan di Twilight tersebut.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Giovanni sangat menjaga Kristen. Ia bahkan ikut membatasi siapa saja yang ingin melakukan kontak dengan Kristen lewat handphone. Karena itu, saat ini tak sembarangan orang yang bisa berhubungan atau bicara dengan Kristen.

“Giovanni sangat, sangat memperhatikan setiap kebutuhannya (Kristen),” kata sumber tersebut.

Kristen Stewart sangat menyesali perselingkuhannya dengan sutradara, Rupert Sanders. Ia ingin kembali ke pelukan Robert Pattinson. Sayang, Pattinson belum memberi lampu hijau karena masih marah dengan pengkhianatan kekasihnya tersebut.Hal itu membuat Stewart patah hati dan memilih bersembunyi di rumah sahabatnya.

"Stewart bertindak seperti remaja yang sedang patah hati. Dia menangis dan tak berhenti mengeluarkan airmata. Dia tak ingin bicara dengan siapapun," kata sumber seperti dikutip dari The Sun.

Stewart sepertinya sudah tak memiliki harapan lagi untuk memenangkan hati Pattinson. Ia putus asa karena hal tersebut. "Dia benar-benar ingin percaya, dia bisa mendapatkan kembali hati Pattinson, tapi sepertinya dia sadar itu tak akan terjadi," ujarnya.

Bintang "Twilight" ini semakin stres karena banyaknya hujatan dan cacian yang ditujukan padanya. Terutama melalui situs jejaring sosial. "Dia tidak mau mandi atau mencuci rambutnya. Ia juga hanya makan es krim," ujarnya.

Perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders sangat mengejutkan Robert Pattinson. Ia sangat marah dan tak bisa menerima pengkhianatan cinta Stewart. Ia merasa terhina dengan perselingkuhan kekasihnya. Pattinson pun dikabarkan mengusir Stewart dari rumah yang selama ini mereka tinggali bersama.

Seperti dikutip dari OK!magazine, Pattinson meminta kekasihnya untuk pergi dari rumah dan membawa barang-barangnya. Dan belum lama ini, terlihat sebuah truk besar, khusus untuk mengangkat barang-barang terdapat di depan kediaman Pattinson dan Stewart. Truk itu dikabarkan telah membawa barang-barang milik aktris tersebut.

Pattinson benar-benar merasa dikhianati. Ia sangat patah hati dan tak bisa menerima kenyataan tersebut. "Semua menjadi pukulan bagi Pattinson. Pattinson tak akan mampu menghadapi perselingkuhan ini," kata sumber kepada People.

"Robert berharap bisa menikahi kekasihnya, Kristen Stewart dan sudah membuat persiapan. Ia membeli rumah di Los Angeles dan ingin tinggal di situ bersama istrinya kelak," kata salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya pada Miror, dikutip dari Daily Mail.

Namun kenyataan tak seindah yang dibayangkan. Alih-alih semakin mantap dengan rencana lamaran, Pattinson justru menemukan fakta menyakitkan. Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan pria beristri, Rupert Sanders.

Perselingkuhan Stewart dan Sanders terungkap ke publik setelah majalah US Weekly memajang foto mesra keduanya. Sanders tertangkap kamera paparazzi sedang memeluk Stewart dari belakang, terlihat sangat intim layaknya pasangan kekasih. Ada juga foto yang menggambarkan keduanya sedang akan berciuman di dalam mobil.Saat itu, keduanya seperti orang yang sedang dimabuk asmara. Foto-foto tersebut, membuat harga diri dan hati Pattinson terluka.

Stewart sendiri masih berharap Pattinson dapat menerimanya kembali. Ia terus berusaha dan pantang semangat mendekati Pattinson dengan berbagai cara. Sayangnya, Pattinson belum memberikan respon seperti yang diharapkan.

Jika Stewart selalu mendapat cibiran karena perselingkuhannya, selingkuhan Stewart justru lebih tenang. Sang istri, Liberty Ross telah memaafkan sutradara tersebut. "Ross siap memberikan Sanders kesempatan kedua," kata salah seorang teman Ros kepada The Telegraph.

Meski demikian, dikabarkan Ross melarang suaminya dekat-dekat dengan Stewart lagi. Ia meminta Sanders untuk berhenti menyutradarai sekuel "Snow White and the Huntsman". Walaupun kecewa, Sanders menuruti keinginan istrinya, lantaran ia menyadari kesalahannya.

Menurut sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Stewart melakukan berbagai cara untuk menggugah hati Pattinson agar menerimanya kembali. Artis berambut gelap ini mencoba mengirimkan pesan-pean singkat dengan kata-kata menyentuh yang bisa mengeluarkan airmata. Stewart juga tak berhenti untuk menelepon agar Pattinson mau berbicara dengannya.

"Pattinson adalah yang terpenting untuk Stewart sekarang," kata sumber. "Stewart sangat mencintainya. Dia akan melakukan apa saja untuk bisa melalui masalah ini dan kembali bersama," ujarnya.

"Stewart sangat sedih dan kecewa. Dan sangat berharap ia bisa memutar balikkan waktu," ujar sumber lagi.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, kekasih Stewart, Robert Pattinson pun akhirnya dikabarkan mau berbicara dengan bintang film Snow White and the Huntsman tersebut.

Padahal sebelumnya, Pattinson tidak pernah membalas pesan singkat ataupun menjawab telepon Stewart. Menurut Radar Online, meski Pattinson dan Stewart sudah mulai berbicara satu sama lain, pemeran Edward Cullen di film Twilight itu tidak akan memaafkan perselingkuhan sang kekasih dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Pattinson dikabarkan bersembunyi di rumah peristirahatan milik artis Reese Witherspoon di Ojai, California. Di tempat inilah, Pattinson diduga mulai mau berbicara kembali dengan Stewart.

"Hanya saja Rob tidak bisa melupakan perselingkuhan itu," ujar salah seorang sumber kepada majalah People.

Pattinson sendiri tampaknya masih menginginkan penjelasan tentang hubungan antara Stewart dan Sanders. Salah satunya dengan bertanya kepada istri Sanders, Liberty Ross.

"Ia perlu mengetahuinya apakah mereka hanya sesaat, agar pikirannya tenang. Ia berharap Liberty bisa membantunya menemukan jawaban yang sangat ia inginkan," kata sumber lainnya kepada Daily Mirror.

Skandal perselingkuhan Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders dipastikan tidak akan menggangu promo film The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 2. seperti dilansir dari laman People, Stewart dan sang kekasih, Robert Pattinson tetap dijadwalkan hadir dalam pemutaran perdana film tersebut, pada 16 November mendatang.

"Bukan kebijakan studio untuk mengomentari kehidupan pribadi aktor, Summit melangkah ke depan dan menantikan pembukaan The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 2, pada November," ujar Presiden Pemasaran Summit Entertainment, Nancy Kirkpatrick kepada Entertainment Weekly.

Lebih lanjut, Kirkpatrick optimistis film yang dibintangi Stewart serta Pattinson itu akan menyuguhkan hiburan bagi para pecinta Twilight.

"Kami yakin film ini memberikan hiburan luar biasa bagi para fans yang antusias serta masyarakat umum lainnya," kata Kirkpatrick.

Sebelum hadir di pemutaran perdana The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 2, Pattinson sendiri dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya di depan publik pasca skandal perselingkuhan Stewart dalam acara pemutaran perdana film Cosmopolis, pada 13 Agustus mendatang.

Bantah Tinggal di Rumah Reese Witherspoon

Sementara itu isu yang menyebutkan Pattinson bersembunyi di rumah artis Reese Witherspoon di Ojai, California, dibantah salah seorang sumber yang dekat dengan Pattinson kepada ET.
Dengan demikian, belum diketahui dengan jelas keberadaan Pattinson saat ini. Perwakilan sang aktor pun enggan mengomentari kabar bahwa Pattinson bersembunyi di kediaman Witherspoon.

[Sumber: Sidomi.com dan Viva-life]

0 komentar:

Post a Comment

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB