SHINee Rilis Single Jepang Baru : 1000-nen, Zutto Soba Ni Ite

Saturday, November 3, 2012 4 komentar
OH MY GOD!!!!!

Daku bener2 nggak nyangka kalau mereka akan merilis single terbaru secepat ini. Baru saja aku kerampokan beli DAZZLING GIRL *Rp500.000 gara2 telat preorder yang murah, dan belum datang juga barangnya [ToT], sekarang daku di kagetkan dengan single Jepang terbaru mereka -- 1000-nen, Zutto Soba Ni Ite.

SHINee telah mengumumkan kalau mereka akan merilis single Jepang terbaru mereka bersamaan dengan DVD dan Blu-ray Live concert mereka pada 12 Desember 2012 *40 hari dari sekarang >.<.

Single ini akan dirilis dalam edisi reguler dan limited. *masih belum tahu apakah albumnya akan semenarik Dazzlng Girl atau tidak...???. Yang mana DVD dan Blu-Ray livenya akan menampilkan rekaman ‘SHINee WORLD 2012‘.

INI AKAN MENJADI SINGLE JEPANG KEENAM SHINee !!! *kyaaaaa #teriak nggak jelas!

"1000-nen, zutto soba ni ite/For a 1000 years, always be by my side" (1000年、ずっとそばにいて…) adalah lagu balad pertama yang menarasikan tentang cinta.

Setelah menjual 100.000 kopi single 'Dazzling Girl' diminggu pertama dan menempati posisi kedua di tangga lagu Oricon Jepang, 1000-nen, Zutto Soba Ni Ite akan menjadi single balad Jepang pertama mereka yang pernah dirilis sejak mereka debut. Single ini merupakan kombinasi perpaduan suara para member SHINee yang harmonis dan khas sehingga akan menjadi lagu yang cemerlang.

Lagu ini bercerita tengan perasaan 1000 tahun yang ingin mereka sampaikan, dan seperti yang sudah diharapkan, memiliki kemampuan untuk mengungguli lagu narasi klasik. Pada track B-side nya, terdapat lagu balad lain berjudul "Kimi ga Iru Sekai" yang diproduksi dengan iringan piano dan perkusi.

Cerita dalam Music Videonya akan disesuaikan dengan skenario yang digambarkan melalui lagu. Dengan memanfaatkan alur cerita untuk memproduksi semacam film pendek, untuk mengungkapkan makna yang dalam di balik lagu tersebut. *apakah mereka akan membuat drama video musik seperti T-ARA?

Namun, bagaimana tanggapan Netizen atas dirilisnya singel Jepang terbaru SHINee ini? Diluar dugaan, ternyata banyak sekali para SHAWOL yang kecewa dengan dirilisnya 1000-nen, Zutto Soba Ni Ite. Mereka menganggap kalau SM Ent. hanya mementingkan pemasukan yang banyak dengan terus menelurkan singel di Jepang. Memang, Yen lebih mahal ketimbang Won. [¥1 = won 13.5497]

Menurut para Netizen, seharusnya SHINee melakukan comeback Korea, karena mereka menganggap sudah cukup bagi SHINee untuk menyanyikan lagu berbahasa Jepang dan menjual album yang cukup mahal mungkin. Apalagi, sudah setengah tahun SHINee tidak memunculkan lagu korea mereka setelah Sherlock.

Berikut beberapa komentar Netizen di forum AllKpop:

I don't want it. I want the korean come back.--nerdstarr (Aku tidak menginginkannya. Aku ingin comeback Korea)

The hell... I was positive that they were going to make a Korean comeback right after D.G promo. This isn't cool SME, this isn't cool. -- YGcasey (Apa-apaan ini... Sebelumnya aku berpikir kalau mereka akan melakukan comeback di Korea setelah promo Dazzling Girl, Ini nggak keren SME, ini nggak keren)

I miss their Korean comebacks. Even though they just had one earlier,I feel like SM is trying to turn them into DBSK. -- 026000003049numberoneteacherbrand (Aku merindukan comback Korea mereka. Meskipun mereka sudah melakukannya, aku merasa SM mencoba untuk mengubah mereka menjadi DBSK)

They're doing the right thing with SHINee in Japan. Constant releases and the boys are getting better at Japanese which is good. I understand Japan is where the money is at, but I just want to see them promote in Korea. Korean promotion is a lil more hardcore than in Japan. Korea likes to shove idols down their fans throats, which is lovely lol.. sad... but lovely. -- YGCasey (Mereka -SM Ent.- melakukan hal yang benar untuk SHINee di Jepang. Merilis lagu secara konstan dan cowok2 ini akan menjadi lebih terkenal di Jepang - yang berarti bagus. Aku mengerti kalau Jepang adalah tempat dimana uang berada, tapi aku hanya ingin melihat mereka promosi di Korea. Promosi di Korea sedikit lebih kuat dibandingakan dengan di Jepang. Versi Korea itu seolah suka mendorong idola mereka sampai ke tenggorokan para penggemar, yang rasanya mengagumkan ...sedih...namun mengagumkan.)

Namun, ada yang kecewa, ada pula yang menerimanya dengan sambutan hangat. *termasuk aku hahaha.

Smh at SM for not giving my boys a Korean comeback, but I will support SHINee for this Japanese promotion. Always supporting my 5 shining stars ♥ ^__^ -- Little Taemin (Smh untuk SM karena tidak mengizinkan cowok2ku melakukan comeback Korea mereka, tapi aku akan mendukung SHINee untuk promosi Jepang ini. Selalu mendukung 5 bintangku yang bersinar.)

I wouldn't mind another Korean comeback from SHINee at all. I guess they just want to make SHINee super popular over there. Which they're doing a good job of. I believe SHINee's getting somewhere with their popularity. --Nova_REMIX (Aku tidak peduli sama sekali dengan ada tidaknya SHINee comeback di Korea. Kurasa mereka -SM Ent.- hanya membuat SHINee menjadi lebih populer disana. YAng berarti mereka melakukan pekerjaan yang benar dan bagus. Aku percaya SHINee kemanapun dengan popularitas mereka)

So, bagaimana pendapatmu?

Detil Single Jepang SHINee 1000-nen, Zutto Soba Ni Ite..."1000年、ずっとそばにいて…"



LIMITED EDITION
CD:
01. 1000-nen, Zutto Soba ni Ite… "1000年、ずっとそばにいて…"
02. Kimi ga Iru Sekai "君がいる世界"

DVD:
01. 1000-nen, Zutto Soba ni Ite… (Music Video Complete Ver.)
02. 1000-nen, Zutto Soba ni Ite… (Music Video Director’s Cut)
03. 1000-nen, Zutto Soba ni Ite… (Jacket & Music Video shooting Sketch)

Bonus :Photo, Lyrics Picture Book 28P, Trading Card


REGULAR EDITION
CD:
01. 1000-nen, Zutto Soba ni Ite…"1000年、ずっとそばにいて…"
02. Kimi ga Iru Sekai"君がいる世界"
03. 1000-nen, Zutto Soba ni Ite… (Instrumental)
04. Kimi ga Iru Sekai (Instrumental)
Bonus : Trading Card


SHINee THE FIRST JAPAN ARENA TOUR “SHINee WORLD 2012”
SPECIAL BOX:

2 LIVE DVD + LIVE PHOTO BOOK 100P + Original Privilege

DISC 1: LIVE main (22 songs)
DISC 2: Encore (3 songs) + Bonus Movie (Documentary)
Original Privilege: 2013 Diary + SHINee World 2012 Replica Charm + Shitajiki


DVD :

2 LIVE DVD + LIVE PHOTO BOOK 16P + Original Privilege *First Press Only
DISC 1: LIVE main (22 songs)
DISC 2: Encore (3 songs) + Bonus Movie (Documentary)
Original Privilege: Sticker


BLU-RAY:
2 LIVE Blu-ray + LIVE PHOTO BOOK 16P + Original Privilege *First Press Only
DISC 1: LIVE main (22 songs)
DISC 2: Encore (3 songs) + Bonus Movie (Documentary)
Original Privilege: Sticker


Kalau temen2 berminat untuk PreOrder album ini, untuk yang versi Regular dihargai Rp175.000 sedangkan yang versi Limited seharga Rp360.000 --DKpop Shop.

Miss U SHINee!

4 comments:

  1. ah,, gimana ya? setuju sama commentnya little taemin dech.. hoho

    always supporting my 5 shining star <3

    ReplyDelete
  2. @anisa s. ningtias >> Yup, agree. pro kontra kan wajar, tapi biar mereka comeback dimanapun *bahkan andai jika di Indonesia sekalipun hahaha, aku akan selalu ngedukng mereka. It's not about the region, it's about SHINee...!!!

    ReplyDelete
  3. no matter what or where, their song are beautiful..
    single terbaru mereka bagus banget banget!!
    Shinee jjang!!
    :D

    ReplyDelete
  4. @Vela Pricilla >> yuPz! Apapun dan dmanapun, sekali SHINee tetep SHINee.... Tinggal tunggu album Jepang kedua mereka. Kalau diitung2, Album Jepang pertama SHINee 'The First' itu keluar setelah tiga single Jepang mereka [Replay, Juliette, dan Lucifer], artinya, ada kemungkinan besar SHINee akan merilis album Jepang kedua mereka, karena sekarang sudah tiga single!! [Sherlock, Dazzling Girl, dan 1000-nen, Zuto Soba Itte]

    Can't Wait!!!

    ReplyDelete

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB