SHINee Merilis Mini Album Korea Ke-5

Tuesday, October 1, 2013 0 komentar
K aget? Tidak juga. Hanya saja, aku sama sekali ngga nyangka kalau yang keluar bulan ini bakalan mini album Korea, meskipun memang sudah ada desas-desusnya kalau SHINee bakal negluarin album Korea lagi setelah MOU "Misconception of Us".

Bagi para Shawol, yang memang udah nabung banyak duit, tentunya ini berita gembira. Namun bagi yang merasa baru aja kerampokan oleh MOU yang ternyata kemasan di dalamnya sama ama Dream Girl dan Why So Serious?,pastinya mulai menggeliat resah, dan agak-agak sinis sama SM. ent. Kalau aku pribadi, aku merasa agak kasihan juga sama para member SHINee yang bener-bener kerja double triple ekstra keras tahun ini untuk album Korea dan Jepang yang rilis silih berganti dalam waktu yang berdekatan.

Namun tetap saja, 2013 memang sepertinya tahun untuk SHINee, dan kalau aku adalah CEO nya SM Ent. yang otaknya dagang, pastinya semakin menjual idola di perusahaanku, aku pasti akan mendorong mereka terus bekerja supaya semakin populer dan semakin menambah pundi uang. Toh mereka tidak akan selamanya menjadi Idol, pasti akan ada saatnya mereka nantinya tidak lagi memili kepopuleran seperti sekarang dan tergantikan oleh idola-idola baru. Jadi sebelum masa itu datang, sepertinya SM Ent. mencoba memanfaatkan waktu kepopuleran SHINee sebesar-besarnya mumpung SHINee masih muda dan masih memiliki begitu banyak fans yang mencintai mereka. *termasuk saya haha.

Dan disaat waktunya tiba, bagi para anggota SHINee tua, dan beristirahat. Aku berharap mereka bahagia dan hidup ditengah-tengah keluarga yang mencintai mereka. Amiiin.

SHINee yang saat ini tengah menjalani aktivitas tour Boys Meet U 2013 di Jepang, memberikan sebuah kado yang besar untuk seluruh fansnya di dunia. Mereka telah mengumumkan kalau mereka akan merilis Mini album Korea kelima mereka yang bakalan bertajuk 'Everybody' pada 14 Oktober nanti.

Taemin sudah membuka sedikit selubung mini album ini dengan beberapa foto teaser yang menunjukkan tampilan terbarunya. Mengenakan jaket berwarna merah darah dengan dasi yang berwarna senada, dan juga tampilah hitam putih yang terlihat indah. Member SHINee yang lain berjanji akan mengeluarkan foto-foto teaser mereka juga dalam waktu dekat ke depan.



Menurut Kayoforum, ada enam buah lagu yang akan hadir dalam mini album ini. Yakni:

1. Everybody
2. H.U.H (Hands Up High)
3. Standard Procedure of Captivating U
4. Seesaw (Korean Ver.)
5. 매.그.나 (Dedicated to Shawol)
6. Clear Sky (ft. 한해 dari PHANTOM)

0 komentar:

Post a Comment

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB