My Song : Akan Kutemukan (Malaikatku Sendiri)

by - 10:23 AM

Well, setelah sekian lama vakum dalam menulis blog, sepertinya saya akan pberkarya kembali. Kembali menulis cerpen, puisi, terjemahan, photo editing, dan kali ini akan ditambah dengan beberapa lagu ciptaan saya selama vakum.

Mungkin ada beberapa teman yang bertanya-tanya, mengapa vakum begitu lama. Terjemahannya kapan dilanjutkan lagi? Sudah berhenti nulis cerpen? Hmm, jawabannya tentu tidak. Saya tidak akan pernah berhenti menulis. Hanya saja ada beberapa hal yang membuat saya memutuskan untuk rehat sejenak. Sampai saya siap. And this is the time. I'm back!

Untuk terjemahan dan cerpen, tunggu saja dalam minggu-minggu ini. Dan sebagai kado di akhir tahun, saya persembahkan sebuah lagu yang saya tulis dengan sebuah alasan khusus. Hope you like it. 


You May Also Like

0 komentar