Georgina Kinchaid Series: Others Books from Richelle Mead

by - 3:48 PM

Waktu buka-buka websitenya Richelle Mead, ternyata ada seri-seri cerita lainnya juga. Jadi penasaran,apa niy buku seseru Vampire Academy yah??? Tapi sayang kayaknya terbitan versi bahasa Indonesia nya gag nemu nih, belum terbit kali yah, masih nyangkut dipercetakkan draftnya *kayak Frostbite dan kawan-kawan juga.

Well, kalau lihat dari judulnya sih, kayaknya niy novel nggak jauh-jauh amat dari yang namanya cerita 'supranatural'.  Nih, menurutnya tante wiki:
succubus (plural succubi) is a female demonic legendary creature who seduces men in their sleep. 
Widiw, dari pengertiannya aja udah 'hot' banget nih. Kayaknya ini bacaan buat orang dewasa *untungnya kayaknya aku dah masuk kategori ituh hahahahay. Jadi, si succubus ini  adalah setan yang mengambil bentuk wanita cantik untuk merayu laki-laki -terutama pendeta- dalam mimpi untuk melakukan hubungan seksual. Rada mirip vampir juga, mereka mengambil energi dari laki-laki untuk bertahan, sampai titik kelelahan atau kematian korban. 








You May Also Like

0 komentar