Manga Freak : Honey & Honey Drops The Movie

Friday, July 30, 2010 1 komentar


Sebenernya gag bisa di bilang 'the movie' juga sih, karena ini animasi dari komik 'Honey x Honey Drops'. Imuuut bangeeeet,,,,hehehehe. Sayangnya ceritanya gag terlalu panjang *yang di upload d you tube.... Ada 2 volume yang dibagi menjadi 6 scene. Ceritanya juga agak sedikit berbeda dari komiknya, tapi tokoh dan arah cerita masih sama kok. Yang penting cute!!!! Honey x Honey Drops menceritakan tentang kehidupan cinta yang rumit antara Hagino Yuzuru dan masternya, Renge Kai. Apa itu master??? Gini nih, Sekolah Yuzuru, Hojo High School, memiliki dua tingkat sosial sehingga membaginyanya menjadi dua kelas, kelas normal & kelas Kuge. Nah, Yuzuru berasal dari kelas normal karena dia anak orang biasa-biasa saja. Suatu hari, ketika Yuzuru bekerja sambilan musim panas di sebuah hotel, dia terlibat perkelahian kecil dengan salah satu siswa kelas Kuge, Renge Kai. Tak disangka, Renge KAi membalas perlakuan tidak sopan Yuzuru dengan menjadikannya sebagai seorang "Honey"."Honey" adalah sebutan bagi para asisten siswa kelas Kuge. Siswa kelas Kuge merupakan anak-anak dari orang kaya. Sehingga mereka membutuhkan asisten untuk membuat mereka lulus meskipun mereka bersekolah dengan santai. Nah, para asisten ini biasanya dipilih berdasarkan kepintarannya dan mereka mendapatkan banyak bonus ekstra jika mau menjadi seorang Honey. Menjadi Honey para siswa Kuge merupakan sebuah anugerah besar karena mereka dianggap bekerja sehingga mendapatkan banyak tunjangan, dari bebas biaya sekolah, mendapatkan fasilitas mewah dalam belajar, mendapatkan uang ekstra, serta juga ikut sekelas dengan siswa Kuge.


Bedanya, Yuzuru dijadikan Honey oleh Kai hanya sebagai pengisi waktu luangnya saja. Karena Kai sangat pintar dan tidak membutuhkan seorang asisten, lagipula Yuzuru adalah siswa bodoh dan gaptek. hahaha.


Selama menjadi Honey, Yuzuru sering mendapat masalah, dari pelecehan yang dilakukan Kai, teman sekelas yang tidak suka keberadaannya, hingga game honey drops yang sangat aneh.


Game ini merupakan permainan basket antar siswa dan para Honey mereka. Dan bagi siapa saja saja yang berada di urutan terbawah, harus membuang Honey mereka.


Untuk itulah, Yuzuru berusaha buntuk tidak dipecat sebagai Honey, dan berusaha berlatih basket dengan Kai. Apalagi rasa sayang sudah tumbuh diantara mereka berdua. Semakin hari Kai dan Yuzuru semakin dekat, hubungan mereka tidak lagi seperti tuan dan bawahan, tapi seperti pasangan kekasih. Hanya saja, mungkin terlihat seperti budak nafsu. hehehe


Disaat mereka berdua sudah menyadari perasaan masing-masing, masalah baru muncul lagi. Kai sudah ditunangkan!
To be continued......

1 comment:

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB