Dance Fabulous - Cindy :: A Fun Dance Games for Nokia 5800 XM ::

Friday, October 15, 2010 2 komentar
S eneng banget deh waktu ketemu game Dance Fabulous - Cindy ini. Kirain game nya cuma bakal dance biasa nekan panah kiri kanan doank sesuai yang diperintahkan di layar.
Eh ternyata game yang satu ini beda karena gaya untu dancernya avatar kita bebas asalkan ritmenya pas dengan lagu yang lagi diputar.
Serunya lagi, aku bisa milih-milih lagu sendiri dari playlistku di pemutar musik buat dijadiin lagu buat negdance. Jadi nggak terbatas pada lagu yang disediakan games nya aja.
Belon lagi avatarnya lucu-lucu, cute deh,,dan bisa di foto juga di suruh bergaya.
Kereen banget deh pokoknya. Nggak nyesel dunlot nih Games.

Thanks OVI Store.... Hehehe

Ininih beberapa foto avatar ku yang udah nyampe level 10.Ssayangnya, bajunya hanya sebatas yang udah ada. Coba baju-bajunya bisa di upgrade jadi koleksi tambah banyak. Pasti gamenya jadi tambah seru. Hehehehe



2 comments:

  1. @ Esti :: banget,,, gag bosen ampe sekarang hohoho

    ReplyDelete

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB