Film Eclipse : Nominasi Film Terburuk 2011

by - 10:13 AM

S udah pernah mendengar A Golden Raspberry Award atau yang biasa disingkat dengan Razzie ?? Kalau belum silakan buka wikipedia Anda. Razzie adalah ajang penghargaan untuk film yang diakui sebagai film terburuk disetiap tahunnya. Didirikan oleh copywriter dan wartawan Amerika, John JB Wilson, pada tahun 1981, yang dilaksanakan satu hari sebelum ajang Academy Award.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (25/1/2011), 'The Twilight Saga: Eclipse' mendapat nominasi Film Terburuk di Razzies 2011. Film lain yang juga masuk nominasi itu, 'The Last Airbender', 'The Bounty Hunter', 'Sex and the City 2' dan film parodi 'Twilight', 'Vampires Sucks'.
Pemeran Bella Swan di 'Twilight', Kristen Stewart mendapat nominasi Aktris Terburuk. Sementara lawan main Kristen, si ganteng Robert Pattinson dan Taylor Lautner diganjar nominasi Aktor Terburuk.

'The Twilight Saga: Eclipse' dan 'The Last Airbender' merupakan film paling banyak mendapat nominasi di Razzies tahun ini. Dua film itu meraih sembilan nominasi.

Penghargaan Golden Raspberry Award dipilih dengan cara voting. Tak kurang 650 responden dari kalangan jurnalis, sineas dan penggemar film dipastikan mengikuti voting.
(berita dari detikhot.com)

You May Also Like

4 komentar

  1. loh padahal rame bgt film nya.. hhha bodo bgt yg voting !!!

    ReplyDelete
  2. Anonim :: Yah begitulah, bagi yang seleranya film perang mungkin bakal bosen dengan film ini, tapi bagi yang suka film romantis nggak akan terima dengan predikat di atas. Yang penting, mereka masih mau main lanjutan film nya...hohohoho

    ReplyDelete