Samsung Galaxy Note 10 Inci

Friday, August 10, 2012 0 komentar
W elcome to our Galaxy family. Selamat datang buat anggota baru keluarga besar Galaxy, Galaxy Note 10 inci. Whew, kalau melihat preview fitur2 yang canggih yanga ada di dalamnya, semakin pengan 'fall ini love' deh sama keluarga Galaxy. Meskipun sekarang Samsung dan Apple sedang 'perang hak paten', yah kita doakan saja, perang tersebut tidak akan mempengaruhi keluaraga Galaxy, pengguna Galaxy, dan Play Store nya.

Dengan layar 10 inci, Samsung GALAXY Note 10.1 mengandalkan layar yang lebar untuk kemampuan multitasking yang lebih maju. Seperti layaknya di PC, kamu bisa menjalankan bermacam aplikasi sekaligus dengan layar berdampingan dengan fitur Multiscreen. Meski demikian, tak semua aplikasi bisa dijalankan berdampingan dengan Multiscreen ini.

Dengan Multiscreen, kamu bisa melihat halaman Web atau video, sambil menulis atau membuat sketsa di layar sebelahnya. Kamu juga bebas mencari, memotong, dan menggabungkan gambar, untuk membuat catatan pribadi misalnya. Begitupula dengan S Pen, stylus bawaan Galaxy Note 10.1 berukuran 6.5mm. Ketika S Pen dikeluarkan, otomatis aplikasi yang dapat dioptimalkan dengan S Pen, seperti S Note, S Planner, Crayonphysics, Adobe® Photoshop® Touch, dan Polaris Office, muncul di layar.

Tablet PC ini ditenagai prosesor quad-core 1.4GHz dan RAM 2GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5-megapiksel dankamera depan sebesar 1,9-megapiksel. Smart Stay yang melacak mata pengguna untuk memastikan bahwa layar selalu dilihat, juga sudah disematkan di perangkat ini. Begitupula dengan Pop Up Play, yang memungkinkan video yang tengah dimainkan ditempatkan di sudut layar manapun, sementara kamu menyelesaikan tugas-tugas lainnya. Pun dengan AllShare® Play, kamu bisa berbagi konten dengan Samsung HD TV, tablet, ponsel, laptop, dan perangkat elektronik konsumen lainnya pada jaringan yang sama.

GALAXY Note 10.1 sudah dilengkapi dengan aplikasi Adobe® Photoshop® Touch. Mengedit foto jadi lebih mudah dengan adanya S-Pen. Terdapat juga fitur Learning Hub juga dilengkapi dengan sistemmanajemen edukasi yang menyediakan jadwal dan kinerja manajemen untuk pengguna dari semua umur agar dapat menikmati proses belajar dengan cara mereka sendiri.

Tablet ini hadir dalam tiga pilihan konektivitas: versi WiFi, versi WiFi dan 3G HSPA-Plus pada saat peluncuran, dan versi WiFi-dan-LTE akhir tahun ini. Sayangnya, GALAXY Note 10.1 baru tersedia di Korea, Jerman, AS dan di Inggris. Namun, secara bertahap akan diluncurkan ke pasar global lainnya mulai Agustus.
[Sumber: Tabloidpcplus]

0 komentar:

Post a Comment

 

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB