Fly to Seoul : INHA International Medical Center

Sunday, November 24, 2013 0 komentar
"S eseorang pernah berkata padaku, bahwa harta wanita itu ada tiga, kebaikan hati dan kecerdasan berpikir, keterampilan tangan, serta kesehatan tubuh.
Ketika seorang wanita berhati baik dan bisa berpikir cerdas dalam hidup, dia akan terlihat cantik.
Ketika seorang wanita terampil melakukan banyak hal, dia juga akan terlihat cantik.
Dan ketika seorang wanita memiliki kesehatan yang baik, dia pun akan terlihat cantik.
Sehingga, jika setiap potongan terkecil wanita menghasilkan kecantikan, maka pada dasarnya, setiap wanita memang terlahir cantik."

Artinya, setiap bayi yang terlahir sebagai wanita ke dunia ini, sudah dibekali Tuhan dengan kecantikan yang mempesona. Mungkin itu satu alasan mengapa kita sangat suka mencium bayi, terutama bayi perempuan. Pertanyaannya adalah, mengapa sekarang ada dua jenis wanita di dunia ini? Cantik dan tidak cantik? Jika seorang wanita sudah dibekali kecantikan sejak pertama dia menangis di dunia ini, kenapa saat dewasa dia tidak lagi terlihat cantik? Jawabanya mudah, karena dia tidak merawat berkah yang sudah diberikan Tuhan.




Cantik dan sehat, adalah impian para wanita. Ibuku selalu saja cerewet menyuruhku minum jamu dan merawat wajahku. Sekarang aku tahu tujuannya dengan jelas, supaya cantik dan sehat. Dan mungkin itulah yang disadari oleh INHA International Medical Center, bahwa kebutuhan wanita yang terbesar sekarang adalah selalu cantik dan sehat.

Berlokasi hanya berjarak lebih kurang 5 menit dari Bandara Internasional Incheon sekaligus menawarkan enam layanan di enam departemen dalam satu gedung, jelas menjadi keunggulan tersendiri dari INHA International Medical Center. Ada enam pelayanan disini yaitu:

1. Health Promotion Center
2. Dentistry
3. Korean Medicine
4. Plastic Surgery
5. Dermatology
6. SPA




Aku sendiri merasakan pengalaman menikmati medical check-up dengan hasil yang langsung dikirim ke email pribadiku. Pelayanannya sangat ramah dan menyenangkan. Dan sebagai perempuan, mengetahui kalau aku masih memiliki badan yang sehat, membuatku semakin merasa bersyukur dengan hidup yang telah diberikan Tuhan. 



Website Resmi INHA International Medical Center

*Photo credit: Website Resmi INHA International Medical Center

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB