SHINee Japan Comeback with Lucky Star

by - 7:05 PM


Single Jepang terbaru dari SHINee akhirnya rilis. Setelah sukses membawakan nuansa baru dengan Single-single Jepang sebelumnya, SHINee kembali hadir dengan warna-warni baru ceria dengan tajuk Lucky Star. Single ini baru rilis hari ini - Rabu, 25 Juni 2014 - dan bisa diunduh dari Rekochoku dan iTunes.

Untuk memanjakan para Shawol serta merayakan perilisan single terbaru ini, sebuah site spesial dibuat sehingga para Shawol bisa langsung melihat video musik LUCKY STAR mulai hari ini. Kalian tinggal masuk ke link ini SHINee Special terus click gambar sebuah apel berlogo bintang di sebuah pohon. Dan viola! Video musik sepanjang 3 menit 52 detik ini akan dimainkan.

Single ini akan dijual dengan 2 versi, yakni versi Limited dan Regular.


Harga Limited Edition 2,484 yen atau sekitar Rp295.000. Namun kemungkinan harga di online shop berkisar 350-450rban. Kotak albumnya berbentuk Clear sleeve dengan spesifikasi 28 halaman photobook, CD dengan dua buah lagu, DVD, dan satu buah photocard acak dari 6 jenis.

◇TRACK LIST
CD:
M1. LUCKY STAR
M2. Bounce

DVD:
T1. Video musik LUCKY STAR
T2. Video pembuatan cover album dan video musik LUCKY STAR


Harga Regular Edition 1,296 yen atau sekitar Rp153.800. Namun mungkin akan sekitar 220 -275rb-an. Kotak album mungkin seperti CD biasa yang memiliki 12 halaman photobook dengan 4 lagu di dalamnya plus satu photocard acak dari 6 jenis dan hanya untuk cetakan pertama.

◇ TRACK LIST
CD:
M1. LUCKY STAR
M2. Bounce
M3. LUCKY STAR [Instrumental]
M4. Bounce [Instrumental]

You May Also Like

0 komentar