It's Okay to Not Be Okay : Ku Mun-Yeong Outfit Fashion Style Episode 1

by - 2:14 AM


Drama yang sedang booming banget  ini dan berhasil membuat para penggemar selalu menantikannya di hari Sabtu dan Minggu tentunya tak lepas dari jalan cerita yang unik dan akting yang keren sangat dari Kim Soo-Hyun dan Seo Ye-Ji. Salah satu fokus para penggemar adalah kecantikan dan style Ku Mun-Yeong yang diperankan oleh Seo Ye-Ji. Dengan suara berat 'ngebass' yang misterius namun dalem banget, sesuai karakternya, Seo Ye-Ji yang lebih suka jadi 'penyihir' dibandingkan 'seorang putri', berhasil menyihir hati kita semua dan membuat hampir semua orang satu suara, kalau dialah 'barbie' sebenarnya.

Yuk, sambil menanti episode selanjutnya, kita intip style Ku Mun-Yeong per episode berikut.

EPISODE 1 - The Boy Who Fed On Nightmares

#Penampilan 1
First, mari kita bahas high heels yang dipakai Mun-Yeong saat pertama kali di menampakan diri di drama ini. Kesan yang kuat dan misterius tergambar dari kemunculannya dengan style serba hitam.
High heels yang digunakan Mun Yeong ini adalah sepasang High heel dengan merk Jimmy Choo seri Fira 10cm Mesh Pump seharga kurang lebih 9,2 juta rupiah.


Jimmy Choo Fira Mesh Pump 10cm (9,2juta IDR)

Okay, bagaimana dengan dress hitam yang dikenakannya? Hmmm, sepertinya baju ini memang dibuat khusus untuk drama ini karena masih belum ditemukan merk dan harganya. Rata-rata fashion blogger menyebutkan baju ini sebagai 'a well-fitting tailored blazer paired with a tiered' atau sebuah blazer khusus yang dipadukan dengan bawahan berjenjang.



Next, tasnya Mun-Yeong juga menarik perhatian para penggemar nih yakni tas dengan merk Givenchy Small GV3 Bag seharga kurang lebih Rp 28 juta. Wow, satu tas itu kayaknya bisa bayar hutang mimin deh. huhu.



Givenchy Small GV3 Bag (28 juta IDR)

Uwaaah - baca dengan gaya Mun-Yeong - seperti biasa, drama Korea kelas berat seperti ini tidak main-main soal outfit yang dikenakan para pemainnya. Masih ingat drama My Love From Another Star yang dibintangi Jun Ji-Hyun? Stylenya pun sangat amat fantastis.

#Penampilan 2
Mari kita lanjutkan di scene Mun-Yeong berikutnya, man-teman!
Ini dia style saat Mun-Yeong pertama kali bertemu dengan Gang-Tae di Rumah Sakit.  Kali ini, Mun-Yeong mengenakan kacamata dari Projekt Produkt SC7 C10PG Sunglasess seharga kurang lebih Rp4,3 juta.

Untuk dress yang dikenakan sama seperti outfit sebelumnya, belum ditemukan merk dan desainernya, tapi yang jelas kita tahu bahwa Mun-Yeong Loves Black!

Mun Yeong juga mengenakan Falling Rain Earring dari Mani E Piedi seharga Rp2,2 juta dan Gianvito Rossi Sandals berwarna hitam seharga Rp14,1 juta.




Projekt Produkt SC7 C10PG Sunglasess (4,3 Juta IDR)


Mani E Piedi Falling Rain Earring (2,2 juta IDR)

Gianvito Rossi sandals 130mm (14,1 juta IDR)

#Penampilan 3
Di penampilan ketiga kali ini, Mun-Yeong nampak sangat cantik dengan gaun malamnya. Dont ask me tentang merk gaun malamnya - karena lagi-lagi ngga nemu - yang jelas pas banget dipakai ama mbak satu ini. Kita fokus sama perhiasan yang dia pakai. Gelangnya berbentuk paku melengkung, jadi ingat sesuatu. Yap, mirip dengan cincin paku yang dipakai pemeran antagonis di My Love From the Star. Jadi, apakah paku menjadi simbol sesuatu? 

Who knows. Yang jelas disini Mun-Yeong mengenakan perhiasan emas putih dan berlian dari Cartier Juste Un Clou Bracelet & Necklace seharga sekitar Rp125,3 juta untuk gelangnya dan Rp71,1 juta untuk kalungnya. *Source cartier.eu


Cartier Juste Un Clou Bracelet (125,3 juta IDR)


Cartier Juste Un Clou Necklace (71,1 juta IDR)


#Penampilan 4
Dan dipenampilan terakhir di episode pertama ini ditutup dengan cantik dengan gaun berwarna - bukan hitam lagi seperti biasanya. Seolah bunga yang merekah, dengan cantik, Mun Yeong mengenakan Le Havre Dress Dress dari Magda Butrym seharga kurang lebih Rp13,8 juta dan Gianvito Rossi Sandals berwarna gold serta tas dari Playnomore Micro Candy Bag  seharga Rp1,2 juta.

Tampilan Mun-Yeong juga dipercantik dengan anting Subyul Teardrop Emerald Water Earring seharga Rp2,2 juta digabungkan dengan anting Subyul Wind Flower Earring seharga Rp1,2 juta. Sepertinya Mbak yu ini suka pake dua anting di kanan, satu di kiri keliatannya. Hehe.






Magda Butrym Le Havre Dress (13,8 juta IDR)

Gianvito Rossi sandals 130mm (14,1 juta IDR)
Playnomore Micro Candy Bag (1,2 juta IDR)
Subyul Teardrop Emerald Water Earring (2,2 Juta IDR)
Subyul Wind Flower Earring (1,2 juta IDR)

Penampilan Mun-Yeong bak putri penyihir cantik yang misterius memang sangat tergambar dari style yang dipilih. Jadi tidak sabar untuk melihat akting dan style nya di episode selanjutnya. Sayang sekali, drama ini hanya 16 episode. Mimin sangat berharap tiba-tiba sutradara berubah pikiran dan mengubahnya menjadi 50 episode. Hahaha.

Nah, untuk style di episode berikutnya, silakan klik judul link di bawah ini ya! See you again! 









EPISODE 6 - Bluebard's Secret


EPISODE 7 - The Cheerful Dog


EPISODE 8 - Beauty and The Beast


EPISODE 9 - The King Has Donkey Ears


EPISODE 10 - The Girl Who Cries Wolf

You May Also Like

0 komentar