It's Okay to Not Be Okay : Ku Mun-Yeong Outfit Fashion Style Episode 2

by - 3:48 PM


Episode 2 - The Lady in Red Shoes

Uwaah!
Drama ini memang beda dari yang lain. Dan secara pribadi mengajarkan saya banyak hal tentang mental dan sifat manusia. Nice Job!

Yuk kita mulai bahas outfit Mun-Yeong tersayang kita satu-satu! Di adegan awal, yang merupakan lanjutan dari episode sebelumnya, Mun-Yeong masing mengenakan Magda Butrym Le Havre Dress. Dan sekarang kita lanjut ke outfit favorite aku nih.

#Penampilan 1
Jujur di episode kedua ini, masih menjadi black outfit terfavoritku sampai sekarang. Mun-Yeong tampil dengan balutan Mini Suit Dress dengan rok lipit plus kaos kaki hitam selutut dan sepatu Bottega Veneta. Menunjukkan kesan kuat, percaya diri, dan nggak bisa dikalahin siapapun dan nggak takut apa pun. Power up Girl!

Kali ini Mun-Yeong mengenakan sepatu Bottega Veneta Oxfords Pumps ini kurang lebih seharga Rp14 juta dan anting dari GOIU seharga Rp2,7 juta.



Bottega Veneta Oxfords Pumps (14 juta IDR)


GOIU Earrings (2,7 juta IDR)


#Penampilan 2
Okay, setelah kembali bertemu untuk kedua kalinya, Mun-Yeong tambah penasaran sama Gang-Tae - kata orang Banjar bilang, mulai 'rasa karindangan' (demam rindu) -  ampe mau tidur aja keingetan. Cieee. Outfit Mun-Yeong pas mau tidur tetep cantik banget mengenakan jubah tidur Perfume Belted Long Robe Dress Ivory dari EENK seharga Rp12,2 juta. Aduh Mun-Yeong, baju bobo kamu lebih mahal dari pada seluruh isi baju di lemari aku. Huhuhu.




EENK Perfume Belted Long Robe Dress Ivory (12,2 juta IDR)

#Penampilan 3
Ini outfit penutup di episode ketiga yang klasik dan sesuai tema 'Dongeng Sepatu Merah'. Pas banget Mun-Yeong masuk dengan gaun ini di tengah-tengah gelapnya mati lampu di rumah sakit, bikin orang antara terpesona atau kaget dan takut ngeliat kemunculan dia. 

Kali ini Mun-Yeong mengenakan Vintage Dior Dress dan sepasang sepatu merah sesuai judul episode kali ini. Meskipun sebenarnya sepatu merah yang sesungguhnya adalah metafora dari Gang-Tae.

Mun-Yeong juga kembali mengenakan perhiasan dari Cartier  'Ecrou de Cartier Rose-Gold Earrings' seharga Rp70,5 juta sambil menarik sebuah payung bermerk Pasotti Luxury Swarovski Jester Skull Umbrella seharga Rp6,7 juta. Uwaaah banget yaa.

Untuk harga Vintage Dior Dressnya masih menjadi misteri. Akan di update kalau sudah ketemu ya, Girls!





Pasotti Luxury Swarovski Jester Skull Umbrella (6,7 juta IDR)


Cartier  'Ecrou de Cartier Rose-Gold Earrings' (70,5 juta IDR)

Intinya Uwah banget, jadi ngga sabar ya buat liat aksi dan stylenya Mun-Yeong di episode selanjutnya. Apalagi sudah bermunculan banyak teori konspirasi nih tentang alur kisah 'It's Okay to Not Be Okay'. Kira-kira, kamu penganut aliran konspirasi mana nih? Hehehe.

Nah, untuk style di episode berikutnya, silakan klik judul link di bawah ini ya! See you again! 









EPISODE 6 - Bluebard's Secret


EPISODE 7 - The Cheerful Dog


EPISODE 8 - Beauty and The Beast


EPISODE 9 - The King Has Donkey Ears


EPISODE 10 - The Girl Who Cries Wolf

You May Also Like

0 komentar