It's Okay to Not Be Okay : Ku Mun-Yeong Outfit Fashion Style Episode 4

by - 8:29 PM



Episode 4 - Zombie Kid

Salah satu hal yang menarik dari drama ini adalah setiap episode dinamai dengan judul dongeng, ada yang dongengnya memang sudah pernah kita dengar, ada yang judul dongeng buatan Ku Mun-Yeong.  Denger-denger kabar, buku cerita bergambar Ku-Mun Yeong benar-benar akan diterbitkan dan dicetak terbatas serta diperjualbelikan. Belum diketahui harganya berapa, yang jelas para penggemar drama IOTNBO ini bakalan rebutan buat beli nih. Kira-kira, kita kebagian ga yah Girls?

Oke deh, mari kita lanjutkan dongeng fashion kita bersama sang syuper model cantik, Ku Mun-Yeong. Meski dia cewek, rasanya aku bisa jatuh cinta sama kecantikannya nan haqiqi. Cuma nyadar diri aja sih, nggak akan bisa diri ini tumbuh secara physically secantik Seo Ye-Ji. Namun kalau bertindak sedikit nggak ada akhlak kaya Ku Mun-Yeong, bisa kali ya mirip. Huehehehe.

Di awal cerita, Mun-Yeong masih mengenakan Black Dressnya, Gang-Tae udah mulai tuh ngerasa ada yang berbeda. Apakah ini cinta? Uhuy. Udah semobil, udah baikan,  elus-elus rambut, yang nonton udah mesem-mesem, eeeh dalam sekian menit berantem lagi. Cuma gayanya Mun Yeong yang teriak-teriak SARANGHANIKA itu loh, bikin antara ketawa ngakak sama kepengen nyobain juga. Haha.

#Penampilan 1
Kali ini si gadis misteri kita mengenakan gaun Peggy floral embroidery linen dress dari Zimmerman berwarna putih dipasangkan dengan sepasang sendal Burberry Tillington mules dan tas The Story tote bag dari Alexander McQueen.

Peggy floral embroidery linen dress dari Zimmerman ini seperti outfit Mun-Yeong yang lain, tidak tanggung-tanggung harganya berkisar Rp21,3 juta dan sepasang sendal Burberry Tillington mules seharga Rp 9,3 juta. Untuk tas The Story tote bag dari Alexander McQueen seharga Rp28,2 juta. Uwaaah. Dan ingat Girls, harga di atas, belum termasuk pajak dan ongkir kalau kita beli dari sana dikirim ke Indonesia. Buat kita-kita yang masih ngamuk-ngamuk klaim gratis ongkir udah habis di Shopee, harap tenang, barang-barang di atas memang tercipta hanya untuk dikagumi. Hiks.

Bukan Mun-Yeong namanya, kalau keluar nggak pakai perhiasan UWAAH. Kembali, Mun-Yeong mengenakan perhiasan dari Cartier dengan seri Clash de Cartier hoop earrings dan Love Wedding Band Ring Rose Gold yang  menurut website resminya - cartier.eu - anting ini seharga 3.800 Euro atau sekitar Rp64,5 juta dan cincinnya seharga 1.080 Euro atau sekitar Rp18,3 juta. Whoa daebak!

Baru mikir, pas mereka mau nginep di motel dan sama-sama ngga bawa uang, kenapa nggak digadaiin dulu itu cincin yaa. Bisa berapa malam tuh disana. Xixixixi.








Zimmerman Peggy floral embroidery linen dress (21,3 juta IDR)
Alexander McQueen The Story tote bag (28,2 juta IDR)

Burberry Tillington mules (9,3 juta IDR)


Cartier Clash de Cartier hoop earrings (64,5 juta IDR)


Cartier Love Wedding Band Ring Rose Gold (18,3 juta IDR)


Yep, tidak banyak yang muncul di episode ini. Namun ini episode lumayan bikin nyesek dada, keliatan banget traumatis dan bebannya Mun-Yeong pas jalan nggak tau tujuan, ninggalin tas harga 64,5 jutanya entah dimana, sambil ujan-ujanan. Ini baru episode 4, udah mulai mengaduk emosi dan pikiran kritis penonton. Jadi tambah seru. Nggak sabar nunggu hari Sabtu- Minggu. Hihi.

Nah, untuk style di episode berikutnya, silakan klik judul link di bawah ini ya! See you again! 









EPISODE 6 - Bluebard's Secret


EPISODE 7 - The Cheerful Dog


EPISODE 8 - Beauty and The Beast


EPISODE 9 - The King Has Donkey Ears


EPISODE 10 - The Girl Who Cries Wolf

You May Also Like

0 komentar