It's Okay to Not Be Okay : Ku Mun-Yeong Outfit Fashion Style Episode 5

by - 12:03 AM



Episode 5 - Rapunzel and The Cursed Castle

Uwu!
Kita udah sampai di episode 5 yang bikin berdebar-debar. Scene ujan-ujanan dan gagal nginep di motel bikin kita ga bisa move on dan 'agak' geregetan ya. Mikirnya, kalau dua-duanya nggak bawa uang, kan bisa gadaiin sebelah antingnya Mu-Yeong juga cukup buat nginep berbulan-bulan disana. Jadi pengen bisikin ke mereka, andai bisa. Hihihi

Yo wes. Yu mari kita lanjutin fashion Mbak agresif kita yang satu ini. Yang kalau sekali jalan aja, bisa ratusan juta rupiah sebenarnya. Singkat cerita, setelah keujanan berdua, Mu-Yeong dipakain jaket ama Gang-Tae, Uuuu gentleman banget mah si abang, cuma lemot aja menyadari perasaan. Hmmmh.

#Penampilan 1
Masih mengenakan dress putih sebelumnya, Mun-Yeong tetep cantik dibalut Jaketnya Gang-Tae. Jaket ini dari fashion brand Isabel Marant seharga Rp4,1 juta. Hmmm Oppa Gang-Tae  ternyata suka pakai baju mahal yaaa. Hahaha.



Isabel Marant (4,1 juta IDR)

#Penampilan 2
Setelah disuruh pulang sediri gegara habis berantem sama Ju-ri, Mu Yeong kesel beud dah sama Gang-Tae, sampe baju kaos yang dipinjemin yang awalnya digantung penuh kasih sayang, di bejek-bejek ke lantai. Eh di gantung lagi abis itu. Huehehe. But now, fokus kita sama kimono bobo nya mbayu ini, yang sweet banget.  Sayangnya mimin belum nemu, merk dan harganya, man-teman. 



#Penampilan 3
Ini salah satu gaun asimetris  berwarna gelap yang cucok banget sama Mun-Yeong. Doi mengenakan Peter Do Cropped Belted Cady Jacket seharga Rp24 juta, Peter Do Pleated Asymmetric Ribbed-Knit and Crepe Top seharga Rp 16,5 juta, Dior Saddle Bag in Gray Oblique Embroidered Denim seharga Rp54,2 juta, dan Gianvito Rossi Debbie Sandals seharga Rp19 juta.

Ommo!

Belum ditambah perhiasannya. Mun-Yeong mengenakan kalung dari Ella Pendant Necklace seharga Rp4,1 juta, anting dari Champagne Moon 14k Chunky Earring  seharga Rp6 juta, dan cincin dari Champagne Moon 14k Chunky Ring Yellow Gold seharga Rp9,3 juta.




Peter Do Cropped Belted Cady Jacket (24 juta IDR)
Peter Do Pleated Asymmetric Ribbed-Knit and Crepe Top (16,5 juta IDR)
Dior Saddle Bag in Gray Oblique Embroidered Denim (54,2 juta IDR)
Gianvito Rossi Debbie Sandals (19 juta IDR)

Ella Pendant Necklace (4,1 juta IDR)
Champagne Moon 14k Chunky Earring & Ring (15,3 juta IDR)

#Penampilan 4
Setelah berhasil nyulik Sang-Tae, Mun-Yeong nungguin Gang-Tae datang ke ke kastil terkutuk pakai gaun malam rada-rada menerawang gitu, tapi kesannya tetep innocent kalau dipakai Mun-Yeong yaa. Uhhh sukaaa!

Nightgown ini kembali dibuat oleh brand  Minjukim dan dibuat sangat 'pink princess' sekali, seolah Mun-Yeong kayak karakter negeri dongeng. 

Disini Mun-Yeong juga tidak melupakan high heels-nya dari Stuart Weitzman 90mm Camila Leather Mules Off-White seharga Rp5,3 juta. Mun-Yeong juga mengenakan cincin Cartier 'Clash De Cartier' Rose-Gold Ring  seharga Rp34,7 juta.





Cartier 'Clash De Cartier' Rose-Gold Ring  (34,7 juta IDR)



Stuart Weitzman 90mm Camila Leather Mules Off-White (5,3 juta IDR)

Tambah seru aja dramanya, tambah unik fashion stylenya Mun-Yeong. Can't wait for our fashion queen on Saturday!

Nah, untuk style di episode berikutnya, silakan klik judul link di bawah ini ya! See you again! 









EPISODE 6 - Bluebard's Secret


EPISODE 7 - The Cheerful Dog


EPISODE 8 - Beauty and The Beast


EPISODE 9 - The King Has Donkey Ears


EPISODE 10 - The Girl Who Cries Wolf

You May Also Like

0 komentar