It's Okay to Not Be Okay : Ku Mun-Yeong Outfit Fashion Style Episode 3

by - 5:46 PM



EPISODE 3 - Sleeping Witch

I know, I know.
Di episode 3 ini emosi sudah mulai naik turun, udah muncul debaran-debaran dan skinship ye kan. Sudah ngga sabar liat mereka nyadar ada rasa-rasa diantara mereka berdua. Ya meskipun Mun-Yeong mah udah sadar duluan kalo dia SARANGHANIKA, tapi masih ke arah posesif pengen memiliki ketimbang cinta kayaknya. Hehehe

Yuk ah kita bahas lagi, hal favorit kita nih. Ku Mun-Yeong Style! Setelah mengakui kangen dan pengen memiliki Gang-Tae, Mun-Yeong pulang ke Kastil Terkutuk. Bobo sendirian, di kasur yang berdebu, meski nggak ngerti gimana caranya Mun-Yeong bisa tidur tenang padahal itu kastil udah 20 tahun ditinggalin den debunya pasti numpuk. Nggak gatel apa ya? LOL.

Dan kita langsung ke style tidur Mun-Yeong yang tetap, cantik dan keren.

#Penampilan 1
Untuk tidur rupanya Mun-Yeong memang lebih tepat seperti putri daripada penyihir yaa. Tetap anggun dengan dress putih dan Sendal dari Meiel Dew seri Wave Line Mules Sky Blue seharga Rp2,6 juta. 


Meiel Dew Seri Wave Line Mules Sky Blue (2,6 juta IDR)


#Penampilan 2
Besoknya, Mun-Yeong ngajar Kelas Dongeng di Rumah Sakit. Dan dia datang dengan style yang mengingatkan ku pada Thinker Bell dan Peterpan. Hmm.

Mun-Yeong mengenakan Minju Kim Ruffle Taffeta Peplum Jacket seharga Rp6 juta, Noailles silver link earrings dari Hyeres-lor seharga Rp4,5 juta, Loewe Tan Obi Belt seharga Rp14,5 juta, dan tas Margo Cross Body Crepe dari Joy Gryson seharga Rp5,5 juta ditambah sepatu boot cokelat selutut yang entah dari merk apa (belum nemu girls heheh).






Minju Kim Ruffle Taffeta Peplum Jacket (6 juta IDR)

Hyeres-lor Noailles silver link earrings (4,5 juta IDR) 
Joy Gryson Margo Cross Body Crepe (5,5 juta IDR)


Loewe Tan Obi Belt (14,5 juta IDR)


#Penampilan 3
Belum cukup, episode kali ini ditutup dengan cantik oleh Mun-Yeong dengan Black Dress again!
Dengan mempesona dan menunjukkan kepercayaan dirinya, dan yakin dengan keputusan yang dia ambil - meski rada gila - Mun Yeong datang dengan Magda Butyrm Siena Polka Dot Dress seharga Rp21,3 juta, dipasangkan dengan sepatu angkle boot dari Gianvito Rossi ' Tulle 105 Suede seharga Rp11,2 juta.

Mun-Yeong juga kembali mengenakan pasangan anting berbeda dari Subyul White Berrie Earrings seharga Rp3,5 juta dan Flying Bee Earrings seharga Rp2 juta dan jam tangan dari BVLGARI Serpenti Tubogas Rose Gold & Stainless Steel Double Twist Watch seharga Rp20,2 juta serta ditambah sebuah tas cantik dari Moynat Satchel Tango Handbag seharga Rp39,5 juta.  Mantap kali gaya kaka satu ni!






Magda Butyrm Siena Polka Dot Dress (21,3 juta IDR)


Gianvito Rossi ' Tulle 105 Suede (11,2 juta IDR)
Moynat Satchel Tango Handbag (39,5 juta IDR)

BVLGARI Serpenti Tubogas Rose Gold & Stainless Steel Double Twist Watch (20,2 juta IDR)

Subyul White Berrie Earrings (3,5 juta IDR)
Subyul Flying Bee Earrings (2 juta IDR)


Nah, untuk style di episode berikutnya, silakan klik judul link di bawah ini ya! See you again! 









EPISODE 6 - Bluebard's Secret


EPISODE 7 - The Cheerful Dog


EPISODE 8 - Beauty and The Beast


EPISODE 9 - The King Has Donkey Ears


EPISODE 10 - The Girl Who Cries Wolf

You May Also Like

0 komentar