Manga Freak : Honey & Honey Drops

OMG. I'm crazy about this manga. Well, the story maybe full with the ' smut ' thing but the message from this story is great. Th...

When...

When I'm going to Namsan Park, South Korea....... *in my dream hehe When I'm taking a rest under sakura's tree.... *in my dream...

Georgina Kinchaid Series: Others Books from Richelle Mead

Waw.... waktu buka-buka websitenya Richelle Mead , ternyata ada seri-seri cerita lainnya juga. Jadi penasaran,apa niy buku seseru Vampir...

Vampire Academy The Series: Ready to Read

Waktu pertama kali baca preview ceritanya, aku bakal mikir kalau ini bakalan jadi Twilight wanna be. Tapi abis ngebaca Vampire Academy -dar...

Eclipse the Movie : tayang di Indonesia!!!!

Akhirnya dadang juga. Setelah kutunggu dan kutunggu dan kutunggu. Lanjutan dari Twilight n Newmoon ini akhirnya bakal tayang di Indonesia ...

My Dream

Aku memiliki sebuah impian. Pergi ke negara ini, Korea Selatan. Merindukan bunga sakura yang hanya bisa aku lihat lewat mimpi. Tapi aku pe...

Bikin Salju di Blog

Ampun,,namanya juga orang gaptek. Baru tau ngeblog,,di macem-macemin. tau kok, yang laen udah pake ini,,,,jadi daku memposting ini cuma u...

Flickr Widget : Is Awsome!!!

Aduhh,,, bikin blogmulus  kok susah amat yah,,,gag jadi-jadi. Bete in banget,,,harus kubawa kemana pertanyaan ini??? hikz hikz hikz. Tapi un...
 

Blog archive

Please, Keep in Touch!

©Copyright 2011 Love Your Life | TNB